Bola / bola-dunia
Rauhanda Riyantama | Arif Budi
Mario Balotelli saat masih memperkuat Brescia. [ISABELLA BONOTTO / AFP]

Suara.com - Striker asal Italia, Mario Balotelli, tertangkap kamera melakukan tindakan brutal dengan memukul rekannya sendiri ketika digantikan oleh pelatih di pertandingan Liga Super Turki antara Adana Demirspor melawan Konyaspor, Sabtu (28/8/2021).

Mario Balotelli bermain menjadi starter saat timnya, Adana Demirspor menghadapi Konyaspor. Sayangnya, Balotelli tak mampu berbuat banyak bagi timnya dan akhirnya digantikan oleh pelatih saat laga berjalan di menit ke-57.

Merasa diganti terlalu cepat, Balotelli pun murka di bangku cadangan. Dari video yang diunggah oleh @beInSPORTS_TR, Balotelli memperlihatkan gestur kecewa serta marah.

Bukan hanya itu saja, Balotelli juga mengungkapkan kekesalannya kepada rekan setim yang duduk di sampingnya. Bahkan di akhir video, pemain berusia 30 tahun ini tampak memukul tangan temannya demi melepaskan kekesalannya.

Baca Juga: Empat Pemain Persis Solo Dapat Panggilan TC Timnas Indonesia U-18 Menuju Piala Dunia

Pertandingan ini sendiri berakhir imbang dengan skor 1-1. Adana Demirspor unggul lebih dulu lewat gol Britt Assombalonga (59'), yang kemudian dibalas oleh Abdulkerim Bardakci (83').

Sementara itu, Mario Balotelli saat ini memang bermain di Liga Super Turki. Dia direkrut oleh tim promosi, Adana Demirspor di bursa transfer musim panas ini.

Sebelumnya, Balotelli memperkuat Monza dan meninggalkan klub Serie B Liga Italia itu pada akhir musim 2020/2021. Kepindahan ke Adana Demirspor membuat Balotelli menambah daftar panjang klub yang dibela sepanjang kariernya menjadi 10 buah.

Tercatat, sebelumnya Balotelli pernah membela klub-klub besar seperti AC Milan, Inter Milan, Liverpool, hingga Manchester City. Namun, performa Balotelli tak bisa konsisten dan bisa dibilang cenderung menurun.

Setelah dilepas Liverpool pada 2016 silam, Marip Balotelli bermain untuk OGC Nice, Marseille, Brescia, Monza, dan kini ke klub Turki. Sejauh ini, ia sudah bermain tiga laga di Liga Super Turki dengan menyumbang satu assist.

Baca Juga: Timnas Indonesia vs Taiwan, Nasib Shin Tae-yong Jadi Taruhan

Komentar

terkini