Bola / bola-indonesia
Rully Fauzi
Para pemain Persis Solo. [Suara.com/Ronald Seger Prabowo]

Suara.com - Persis Solo akan menghadapi Hizbul Wathan FC (HWFC) dalam lanjutan babak penyisihan Grup C kompetisi Liga 2 2021. Duel ini akan dilangsungkan di Stadion Manahan, Solo, Senin (18/10/2021) malam ini pukul 18.15 WIB.

Pelatih Persis, Eko Purdjianto, melakukan sejumlah rotasi di skuadnya. Ferdinand Sinaga yang dalam tiga pertandingan awal Liga 2 musim ini selalu menjadi cadangan, kini dimainkan sejak awal.

Ferdinand akan bahu membahu dengan Beto Goncalves dan Miftahul Hamdi di lini depan.

Kemudian di lini tengah, Eko memasukkan nama Yu Hyun-koo. Dia akan bekerjasama dengan Sandi Sute.

Baca Juga: Hasil BRI Liga 1: Tira Persikabo Gulung Borneo FC 3-0

Sementara nama baru yang dimasukkan adalah Ganjar Mukti. Ganjar merupakan pemain berposisi sebagai bek. Dia akan berduet dengan Fabiano Beltrame dan Rian Mizar di jantung pertahanan.

Di kubu HWFC, mereka akan mengandalkan trio Jejen Zaenal, Vengko Armedya, dan Wimba Sutan di lini depan. Ketiganya diharapkan bisa mendobrak lini pertahanan tim Laskar Sambernyawa --julukan Persis Solo.

Pertandingan Persis Solo vs Hizbul Wathan FC ini bisa Anda saksikan secara live streaming dengan meng-klik tautan berikut.

Susunan Pemain:

Persis Solo: Wahyu Tri, Eky Taufik, Fabiano, Ganjar Mukti, Abduh Lestaluhu, Rian Mizar, Sandi Sute, Yu Hyun-koo, Ferdinand Sinaga, Miftahul Hamdi, Beto Goncalves

Baca Juga: Carlos Fortes Cetak Gol Cantik, Arema FC Bungkam Persija 1-0

Hizbul Wathan FC: Ferdiansyah, Achmad Bachtiar, Muhammad Fahad, Taufiq Kasrun, Wahyu Saputro, Ahmad Maulana, M Kemaluddin, Obet Rivaldo, Jejen Zaenal, Vengko Armedya, Wimba Sutan

Komentar