Bola / bola-indonesia
Arief Apriadi | Adie Prasetyo Nugraha
Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio sedang memimpin latihan di Lapangan POR Sawangan, Depok, Jumat (18/6/2021). (Dok. Persija Jakarta)

Suara.com - Persija Jakarta mengantongi sembilan kandidat pemain untuk didatangkan pada putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022. Jumlah tersebut sudah termasuk pemain yang dipinjamkan Persija ke tim lain.

Diketahui ada tiga pemain Persija yang kini sedang menjalani masa peminjaman. Mereka adalah Hamra Hehanussa dan Resky Fandy yang memperkuat klub Liga 2 Dewa United, serta Ryuji Utomo di Malaysia bersama Penang FC.

Di luar tiga pemain tersebut, tidak diketahui pemain mana yang sedang diincar Persija Jakarta. Bambang Pamungkas elaku manajer tim menyimpan rapat nama-nama incaran Macan Kemayoran.

"Saya memiliki sembilan nominasi pemain-pemain yang kemungkinan akan jadi pertimbangan baik itu yang kembali dari peminjaman, penambahan, atau sebagainya. Tapi itu masih kemungkinan," kata Bambang Pamungkas saat bincang virtual dengan awal media.

Baca Juga: Pemain PSIS Semarang Jalani Recovery, Bersiap Hadapi Laga Terakhir Seri Kedua BRI Liga 1

Lebih lanjut, sosok yang akrab disapa Bepe tersebut mau agar timnya berusaha maksimal hingga putaran pertama selesai. Ia mengatakan saat ini Macan Kemayoran --julukan Persija-- akan menyelesaikan putaran pertama dengan skuad apa adanya.

Artinya, masih ada sekitar satu bulan lebih untuk mendatangkan pemain baru. Sebab, bursa transfer paruh musim BRI Liga 1 baru dibuka pertengahan Desember.

"Kami sepakat semuanya untuk percaya dengan kemampuan yang ada saat ini untuk menyelesaikan putaran pertama dengan baik. Kami belum bicara mengenai kemungkinan-kemungkinan mendatangkan siapa, melepas siapa, atau meminjamkan siapa," jelas Bepe.

"Kami ingin memaksimalkan yang ada walaupun kami sudah ada gambaran tentang siapa-siapa yang kemungkinan akan didatangkan," pungkasnya.

Sebagai juara turnamen Piala Menpora 2021, penampilan Persija belum konsisten di BRI Liga 1. Kini tim kesayangan Jakmania itu berada di posisi kedelapan dengan perolehan 14 poin dari 10 laga.

Baca Juga: Link Live Streaming Hizbul Wathan FC Vs Persijap, Sedang Berlangsung

Komentar