Bola / bola-indonesia
Arief Apriadi
Pesepakbola Bhayangkara FC Ezechiel Ndouasel melakukan selebrasi usai bertanding melawan Madura United dalam laga lanjutan BRI Liga 1, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu (18/9/2021). Pertandingan tersebut dimenangkan oleh Bhayangkara FC dengan skor 1-0. [ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/hp]

Suara.com - Duel seru antara Bhayangkara FC vs PSM Makassar akan tersaji dalam laga pekan ke-11 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (6/11/2021) pukul 18.15 WIB. Berikut link live streaming pertandingannya.

Bhayangkara FC dipastikan ingin meraih kemenangan dalam laga ini agar bisa kembali mengambil alih puncak klasemen BRI Liga 1 2021/2022 dari Persib Bandung.

Persib asuhan Robert Rene Alberts mengudeta posisi Bhayangkara FC setelah mengalahkan Persela Lamongan 3-1. Hasil itu membuat poin Maung Bandung setara dengan Bhayangkara FC yakni 25.

Namun, Bhayangkara FC punya kesempatan untuk kembali mengambil alih puncak klasemen jika berhasil meraup poin penuh pada laga pekan ke-11 ini.

Baca Juga: Prediksi PSIS Semarang vs Borneo FC di BRI Liga 1 2021/2022

Di sisi lain, PSM Makassar juga dipastikan tak akan melepas laga ini begitu saja. Mereka ingin melanjutkan tren positif setelah pekan lalu berhasil menekuk Persita 3-0.

Kemenangan dalam laga ini akan sangat penting bagi PSM Makassar yang tengah berusaha beranjak ke papan atas klasemen.

Mereka untuk sementara duduk di peringkat keenam dengan koleksi 16 poin, atau hanya terpaut tiga poin dari Arema FC, PSIS Semarang, dan Bali United di peringkat ketiga hingga lima.

Meski tengah percaya diri, Tim asuhan Milomir Seslija ini patut waspada dengan lini depan Bhayangkara FC yang garang. Mereka memiliki Ezechiel N'Douassel yang merupakan top skor sementara BRI Liga 1 dengan 7 gol.

Jika bisa meredam agresivitas penyerang Bhayangkara FC, bukan tak mungkin PSM bisa merengkuh hasil manis di laga ini mengingat catatan rekor pertemuan yang memihak mereka.

Baca Juga: 5 Hits Bola: Prediksi Manchester United vs Manchester City di Liga Inggris

PSM punya keunggulan head to head atas Bhayangkara FC. Pasukan Ramang berhasil mengalahkan Bhayangkara FC tiga kali sejak Desember 2018.

Komentar

terkini