Bola / bola-indonesia
Arief Apriadi
Pemain Arema FC. [Arema FC]

Suara.com - Super big match antara Arema FC vs Persebaya Surabaya akan tersaji dalam laga pekan ke-11 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (6/11/2021) pukul 20.45 WIB. Berikut link live streaming-nya.

Duel Arema kontra Persebaya selalu menarik untuk ditonton. Selain jalannya pertandingan bakal bertensi tinggi, rivalitas kedua suporter menjadi bumbu tersendiri dalam duel ini.

Arema FC dan Persebaya pun kini tengah berada di papan atas klasemen sementara BRI Liga 1. Karenanya, laga ini juga bisa menjadi patokan klub Jawa Timur yang paling dominan di putaran pertama.

Singo Edan --julukan Arema FC-- kini ada di tiga besar dengan perolehan 19 poin. Sementara Persebaya ada di peringkat tujuh dengan 16 poin.

Baca Juga: Prediksi BRI Liga 1 2021/2022: Bhayangkara FC vs PSM Makassar

Andai mampu menang dalam laga ini, Bajul Ijo --julukan Persebaya-- bisa menyamai perolehan poin yang dipunya Arema FC.

Akan tetapi tidak mudah bagi Persebaya bisa mengalahkan Arema FC. Tim asuhan Eduardo Almeida belum terkalahkan dalam lima laga terakhir.

Tidak hanya itu, pertahanan Arema juga sangat kokoh. Dari lima pertandingan terakhir, tim kesayangan Aremania itu baru kemasukan tiga gol.

Tapi, bukan Persebaya namanya jika hanya melihat statistik. Pelatih Aji Santoso punya strategi jitu bongkar pertahanan Arema FC.

Tidak hanya itu, tim kesayangan Bonek ini selalu bisa mencetak gol dari lima pertandingan terakhir. Artinya, lini depan Persebaya cukup produktif dalam urusan mencetak gol.

Baca Juga: Prediksi PSIS Semarang vs Borneo FC di BRI Liga 1 2021/2022

Dalam empat pertemuan terakhir kedua tim terlihat sama kuat. Arema FC dan Persebaya sama-sama bisa mengalahkan lawan masing-masing dua kali.

Komentar

terkini