Bola / bola-dunia
Reky Kalumata
Penyerang Timnas Inggris, Harry Kane. [JUSTIN TALLIS / AFP]

Suara.com - Harry Kane mengatakan dia tidak khawatir dengan penampilannya saat ini di klub. Saat ini dia fokus membantu timnas Inggris selangkah lebih dekat lolos dari kualifikasi Piala Dunia 2022.

Kapten timnas Inggris itu sejauh ini baru mencetak satu gol bagi Tottenham Hotspur di Premier League musim ini, ia gagal mencetak gol dalam lima pertandingan terakhirnya di semua kompetisi.

Kini Kane bersama Timnas Inggris akan menghadapi Albania di Wembley pada hari Jumat, di mana kemenangan bisa cukup untuk mengamankan tempat mereka di Qatar 2022.

Kane pun tidak membantah penampilannya sedang menurun, namun dia yakin bisa kembali mencetak gol. Bagi striker Spurs, hanya butuh kerja keras untuk kembali mendapatkan ketajamannya.

Baca Juga: Pelatih Vietnam Ungkap Kelemahan Timnya di Kualifikasi Piala Dunia 2022

“Dari sudut pandang saya, mudah bagi orang untuk membuat alasan ketika Anda tidak dalam performa terbaik atau mencetak gol sebanyak yang biasanya<" kata Harry Kane seperti dilansir Sky Sport.

"Anda lakukan dan di situlah penting untuk kepercayaan diri saya sendiri, untuk mentalitas saya sendiri, hanya untuk bekerja. lebih keras," ujarnya.

“Itu selalu menjadi pendekatan saya, apakah saya melakukannya dengan sangat baik atau gol tidak datang dengan baik – adalah bekerja keras dan berlatih keras untuk tim dan itulah yang telah saya lakukan sepanjang karir saya.

"Pada tahun kalender ini, ini merupakan tahun yang hebat bagi saya secara pribadi dan saya berharap untuk melanjutkannya pada Jumat malam."

Kane telah mencetak tiga gol dalam empat penampilan terakhirnya untuk Inggris, yang membutuhkan empat poin dari dua pertandingan terakhir mereka melawan Albania dan San Marino untuk lolos otomatis ke Qatar 2022.

Baca Juga: Detik-detik Fred Kena Apes saat Perkuat Timnas Brasil vs Kolombia

Kemenangan atas Albania akan cukup jika Polandia kehilangan poin dari Andorra tetapi Kane mengharapkan pertandingan yang sulit di Wembley.

Komentar