Bola / bola-indonesia
Reky Kalumata
Striker Manchester United Mason Greenwood merayakan golnya ke gawang Brighton and Hove Albion dalam laga lanjutan Liga Inggris di Old Trafford. PHIL NOBLE / POOL / AFP

Suara.com - Nama Mason Greenwood sedang ramai dibicarakan di media sosial setelah keegoisannya menjadi sorotan saat Manchester United menjamu West Ham United di Old Trafford, Sabtu (22/1/2022) malam WIB.

Sementara duet Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman saat bermain di FK Senica ternyata memiliki perbedaan jika dibandingkan dengan kombinasi keduanya di Timnas Indonesia.

Berikut lima berita sepak bola hits dan menarik di kanal bola Suara.com, sepanjang Minggu (23/1/2022) yang kami rangkum di bawah ini:

1. Profil Mason Greenwood, Wonderkid Manchester United yang Disorot karena Egois

Baca Juga: Menang Super Dramatis atas West Ham, Rangnick Kagum dengan Performa Manchester United

Penyerang Manchester United yang juga personel Timnas Inggris, Mason Greenwood (kiri). [Michael Sohn / POOL / AFP]

Nama Mason Greenwood sedang ramai dibicarakan di media sosial setelah keegoisannya menjadi sorotan saat Manchester United menjamu West Ham United di Old Trafford, Sabtu (22/1/2022) malam WIB.

Adegan Greenwood yang bermain egois ini terjadi di awal babak pertama. Greenwood yang bermain satu dua dengan Bruno Fernandes, berhasil membawa bola hingga kotak penalti The Hammers.

Baca selengkapnya

2. Perbedaan Duet Witan - Egy di FK Senica dengan di Timnas Indonesia

Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman kini menjadi rekan satu tim di FK Senica. [Instagram/@fk_senica]

Duet Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman saat bermain di FK Senica ternyata memiliki perbedaan jika dibandingkan dengan kombinasi keduanya di Timnas Indonesia.

Baca Juga: Manchester United Tembus Empat Besar Liga Inggris, Cristiano Ronaldo Beri Petuah Ini

Hal itu tampak ketika Witan Sulaeman mencatatkan debutnya bersama FK Senica ketika berjumpa Zlate Moravce pada sebuah turnamen pramusim, Sabtu (22/1/2022).

Baca selengkapnya

3. Jika MU Tak Lolos Liga Champions, 4 Klub Ini Cocok untuk Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo digadang-gadang akan cabut dari Man United musim depan. Ini bisa terjadi jika MU tak lolos ke Liga Champions.

Saat ini, Ronaldo dan MU juga berada dalam situasi sulit. Skuat Iblis Merah berkutat di papan tengah dan tampaknya kesulitan menembus 4 besar.

Baca selengkapnya

4. 3 Faktor Pelatih Asal Korea Selatan Banyak Diminati Negara Asia Tenggara

Kim Pan-gon saat masih jadi petinggi Asosiasi Sepakbola Korea Selatan (KFA). [AFP]

Sosok pelatih Korea Selatan yang menangani negara di ASEAN alias Asia Tenggara kini bertambah. Terbaru, Kim Pan-gon resmi ditunjuk sebagai nahkoda baru Timnas Malaysia.

Federasi SepakBola Malaysia (FAM) resmi menunjuk Kim pada Jumat (21/1/2022). Pelatih berusia 52 tahun tersebut mendapatkan kontrak selama dua tahun.

Baca selengkapnya

5. Profil Risto Vidakovic, Pelatih yang 'Bohongi' Borneo FC

Mantan pelatih kepala Borneo FC, Risto Vidakovic. [HO/Borneofc.id]

Setelah meninggalkan Borneo FC, Risto Vidakovic tak lama kemudian diumumkan sebagai pelatih baru klub sepakbola asal Malaysia, Melaka United.

Padahal, Risto Vidakovic sebelumnya memutuskan untuk mengundurkan diri dari Borneo FC karena alasan pribadi. 

Baca selengkapnya

Komentar