Bola / bola-dunia
Arif Budi
Bek Barcelona, Gerard Pique (kiri) dan megabintang Lionel Messi. [GABRIEL BOUYS / AFP]

Suara.com - Lionel Messi belum lama ini kembali ke Barcelona untuk makan malam bersama mantan rekannya di Barcelona. Namun, ada satu nama yang tak mendapatkan undangan, yakni Gerard Pique.

Lionel Messi ketahuan makan malam bersama pelatih Barcelona, Xavi Hernandez serta mantan rekannya, Sergio Busquets dan Jordi Alba di kota Barcelona, Spanyol, Senin (24/1/2022).

Munculnya Messi di di Barcelona dan makan bersama pelatih, kapten dan pemain senior tim Catalan sepekan jelang bursa transfer musim dingin ditutup, telah menimbulkan spekulasi.

Meski begitu, hadirnya Messi di Barcelona bukan perkara soal transfer. La Pulga ternyata ikut merayakan ulang tahun Xavi Hernandez.

Baca Juga: 3 Kemenangan Besar Timnas Indonesia atas Timor Leste

Akan tetapi, ada hal yang janggal ketika Messi mengadakan makan malam bersama mantan rekannya di Barcelona. Pasalnya, pemain timnas Argentina itu tidak mengundang Pique.

Padahal Messi dan Pique merupakan dua pemain yang sudah kenal sejak lama. Mereka sudah kenal sejak di akademi La Masia.

Dinukil dari laporan Sportbible pada Kamis (27/1/2022), ternyata hubungan Messi dan Pique dikabarkan sedang tidak baik-baik saja. Hal itu dipicu karena masalah transfer La Pulga ke PSG.

Dari kiri: Pemain Barcelona Gerard Pique, Lionel Messi, dan Jordi Alba. [Dok. FC Barcelona]

Pada musim panas lalu, Barcelona meminta pemain senior mengambil pemotongan gaji. Jordi Alba dan Sergio Busquets setuju dengan itu.

Pique sendiri juga telah menyetujui kontrak baru pada 2020, lalu menerima pemotongan gaji. Sayangnya hal itu terjadi setelah Messi sudah resmi ke PSG.

Baca Juga: Peringkat FIFA Timor Leste di Bawah Timnas Indonesia, Irfan Jaya Tak Anggap Remeh Lawan

Maka dari itu, Messi dan Pique kini dikabarkan sedang bermusuhan. La Pulga juga tidak mengundang pemain berpaspor Spanyol itu gara-gara kecewa dan merasa tertipu.

Komentar