Bola / liga-spanyol
Arief Apriadi
Megabintang sekaligus kapten Timnas Argentina, Lionel Messi. [SILVIO AVILA / AFP]

Suara.com - Lionel Messi ketahuan makan malam bersama pelatih Barcelona, Xavi Hernandez serta mantan rekannya, Sergio Busquets dan Jordi Alba di kota Barcelona, Spanyol, Senin (24/1/2022).

Melansir Mundo Deportivo, Selasa (25/1/2022), Lionel Messi makan malam bersama Xavi, Busquets, Alba, dan eks staf Barcelona, Pepe Costa, dengan didampingi pasangan masing-masing.

Kehadiran Lionel Messi di Barcelona dan makan bersama pelatih, kapten dan pemain senior tim Catalan sepekan jelang bursa transfer musim dingin ditutup, telah menimbulkan spekulasi.

Meski sempat menimbulkan spekulasi, pertemuan Messi dengan eks rekan-rekannya di Barcelona nyatanya tidak berhubungan langsung dengan bursa transfer pemain.

Baca Juga: Menang 1-0, Barcelona Susah Payah Kalahkan Tim Papan Bawah Alaves

Bintang timnas Argentina itu datang ke Barcelona untuk merayakan hari ulang tahun Xavi Hernandez yang ke-42 tahun pada 25 Januari.

Setelah kembali dari Qatar untuk menukangi Barcelona yang ditinggalkan Ronald Koeman, Xavi belum bertemu Messi selama berbulan-bulan.

Mundo Deportivo mengabarkan bahwa para pesepak bola yang sempat saling bahu membahu membawa Barcelona dalam kejayaan itu makan malam sambil mengomentari kemajuan Blaugrana serta kesulitan yang dihadapi sang pelatih saat ini.

Meski dianggap hanya menghadiri perayaan ulang tahun, kembalinya Messi ke Barcelona dan bertemu eks rekan-rekannya, tetap membuka spekulasi bahwa sang pemain bisa saja pulang ke tim yang membesarkan namanya.

Apalagi, kiprah Messi bersama Paris Saint-Germain (PSG) tidak berjalan mulus. Selain paceklik gol di Ligue 1, dia juga dihantam masalah kebugaran dengan teranyar sempat positif Covid-19.

Baca Juga: Hasil Liga Spanyol Semalam: Villarreal Salip Barcelona, Cadiz Menangi Duel Sengit Tim Papan Bawah

Komentar