Bola / liga-inggris
Syaiful Rachman
Striker Everton asal Inggris, Demarai Gray (tengah) dan rekan satu timnya melakukan selebrasi setelah berakhirnya laga pekan ke-15 Liga Inggris antara Everton vs Arsenal di Goodison Park, Liverpool pada Selasa (7/12/2021) dini hari WIB. Everton memenangkan pertandingan 2-1. Paul ELLIS / AFP.

Suara.com - Manajer Newcastle United Eddie Howe meyakini kehadiran Frank Lampard di Everton akan memberikan perubahan di dalam tubuh The Toffees jelang bertemunya kedua tim pada pekan ke-24 Liga Inggris, Rabu (9/2/2022) dini hari WIB.

Dikutip Antara dari situs resmi klub, Selasa (8/2/2022), Eddie Howe menjelaskan setiap kehadiran manajer baru di sebuah klub akan mengubah sedikit dinamika dan meminta para pemainnya melakukan hal-hal yang sedikit berbeda.

"Setiap manajer baru secara alami mengubah sedikit dinamika dan meminta para pemainnya untuk melakukan hal-hal yang sedikit berbeda," jelas Howe.

Eddie Howe saat diperkenalkan sebagai pelatih baru Newcastle United di St. James' Park, 10 November 2021 lalu. [SCOTT HEPPELL / AFP]

Eddie Howe mengaku menaruh hormat sepenuhnya kepada Frank Lampard yang ia nilai sebagai pelatih yang luar biasa dan memiliki tim pelatih hebat di belakangnya.

Baca Juga: Newcastle United Vs Everton, Frank Lampard Minta Pemain The Toffees Waspada

Pelatih asal Inggris itu menambahkan, Everton adalah klub yang memiliki manajemen dan tim yang kuat di lapangan dan Newcastle harus dalam kondisi terbaik agar bisa memenangkan laga.

"Saya sepenuhnya menghormati Frank, saya mengenalnya dengan baik. Saya pikir dia adalah manajer yang luar biasa dan dia memiliki tim ruang belakang yang hebat bersamanya, orang-orang yang sangat cerdik, orang-orang pintar yang telah bekerja di belakangnya untuk bekerja dengannya dan para pemain."

"Saya pikir mereka memiliki tim manajemen yang kuat, tim yang kuat di lapangan sehingga – seperti biasa di setiap pertandingan Liga Premier, kami harus berada dalam kondisi terbaik untuk menang," tegas Howe.

Newcastle United akan menjamu Everton pada pekan ke-24 Liga Inggris di Stadion St. James Park, Newcastle dan mencoba melanjutkan tren positif mereka setelah pada pekan sebelumnya berhasil menang atas Leeds United dengan skor 1-0.

The Magpies saat ini menduduki posisi 19 dengan torehan 15 poin dari 21 laga, sedangkan Everton berada di posisi ke-16 klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 19 poin dari 20 pertandingan.

Baca Juga: Everton di Ambang Degradasi, Frank Lampard Minta Donny van dee Beek dkk Lakukan Ini

Komentar

terkini