Bola / bola-dunia
Reky Kalumata
Gelandang AC Milan Alexis Saelemaekers (tengah) berebut bola dengan pemain depan Udinese Isaac Success (kiri) dan Walace (kanan) pada pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Udinese di Stadion Giuseppe Meazza - disebut juga San Siro - di Milan, pada 25 Februari 2022. MIGUEL MEDINA / AFP

Suara.com - Hasil bola tadi malam, Sabtu (26/2/2022) dini hari WIB menyajikan pertandingan dari Liga Italia, Liga Inggris, Liga Spanyol dan juga Liga Jerman. Berikut rekapnya.

Dari Liga Italia, AC Milan harus puas berbagi poin setelah ditahan imbang Udinese 1-1 pada pertandingan di giornata ke-27 Liga Italia dini hari tadi.

Tuan rumah sempat memimpin 1-0 pada babak pertama lewat gol Rafael Leao. Namun Udinese menyamakan kedudukan pada babak kedua lewat gol Destiny Udogie.

Hasil tersebut tidak mengubah posisi AC Milan di puncak klasemen Liga Italia dengan 57 poin. Sementara Udinese naik ke posisi 14 dengan 26 poin.

Baca Juga: Hasil Liga Italia: Inter Milan Imbang Tanpa Gol di Markas Genoa

Di laga lainnya, Inter Milan gagal meraih poin penuh. Bertandang ke markas Genoa di Stadio Luigi Ferraris, Nerazzurri harus puas bermain imbang 0-0.

Hasil tersebut membuat Inter masih di peringkat kedua dengan 55 poin terpaut dua poin dari AC Milan di puncak klasemen. Sementara Genoa masih di posisi ke-19 dengan 17 poin.

Dari Liga Inggris, Southampton berhasil mengamankan tiga poin setelah menekuk tamunya Norwich City dengan skor 2-0 pada laga pekan ke-27 Liga Inggris.

Pada laga di Mary's Stadium,Che Adams membuka keunggulan tuan rumah dengan golnya pada menit ke-36. Oriol Romeu kemudian mencetak gol kedua pada menit ke-88.

Southampton menempati posisi kesembilan klasemen Liga Inggris dengan 35 poin. Sementara Norwich City terpuruk di dasar klasemen dengan nilai 17.

Baca Juga: Hasil Liga Italia: AC Milan vs Udinese Berakhir Imbang 1-1

Dari Liga Spanyol, Levante mengalahkan Elche 3-0. Kemenangan tersebut tidak mengubah posisi Levante di dasar klasemen La Liga, sedangkan Elche di posisi ke-13 dengan 29 poin.

Komentar

terkini