Bola / bola-dunia
Reky Kalumata
Penjaga gawang Genoa Salvatore Sirigu (kanan) mengamankan bola dari tembakan dari penyerang Inter Milan Edin Dzeko dari Bosnia Herzegovina (tengah) pada pertandingan sepak bola Serie A antara Genoa dan Inter Milan di Stadion The Luigi Ferraris di Genoa pada 25 Februari 2022. Vincenzo PINTO / AFP

Suara.com - Inter Milan gagal memetik kemenangan setelah bermain imbang 0-0 di kandang Genoa pada laga lanjutan Liga Italia, Sabtu (26/2/2022) dini hari WIB.

Bertandang ke markas Genoa di Stadio Luigi Ferraris, Sabtu (26/2/2022) dini hari WIB. Nerazzurri tampil mendominasi pertandingan sepanjang 90 menit.

Inter membuka ancamannya lewat Hakan Calhanoglu di menit ketujuh. Berawal dari umpan Nicolo Barella ke kotak penalti disambut Calhanoglu namun sepakannya masih melebar di kotak penati.

Meski demikian, Inter cukup kesulitan untuk menembus pertahanan tuan rumah. Bahkan Genoa sempat mengancam lewat tendangan jarak jauh Filippo Melegoni yang masih dapat ditepis kiper Samir Handanovic.

Baca Juga: Hasil Liga Italia: AC Milan vs Udinese Berakhir Imbang 1-1

Hingga turun minum tidak ada gol yang tercipta. Di babak kedua, Inter masih melanjutkan tekanannya. Peluang emas dimiliki oleh Inter namun bola sundulan Danilo D'Ambrosio masih tertahan mistar gawang.

Sementara usaha Lautaro Martinez lewat tembakannya masih bisa ditepis oleh Salvatore Sirigu. Tembakan Barella dari jarak jauh juga masih belum membuahkan hasil.

Edin Dzeko juga sempat dua kali mengancam gawang Genoa, namun Sirigu masih dapat mengamankan gawangnya. Hingga akhir laga skor tetap imbang 0-0.

Hasil tersebut membuat Inter masih berada di peringkat kedua dengan 55 poin terpaut dua poin dari AC Milan di puncak klasemen. Sementara Genoa masih di posisi ke-19 dengan 17 poin.

Susunan Pemain

Baca Juga: Link Live Streaming Genoa vs Inter Milan di Liga Italia

Genoa: 57-Salvatore Sirigu; 36-Silvan Hefti, 52-Nikola Maksimovic (50-Cambiasso 53' (16-Calafior 61')), 15-Johan Vasquez, 55-Leo Ostigard; 27-Stefano Sturaro, 47-Milan Badelj; 10-Filippo Melegoni; 90-Manolo Portanova (65-Rovella 83'), 11-Albert Gudmundsson (8-Amiri 83'); 45-Kelvin Yeboah (91-Kallon 61')

Komentar

terkini