Bola / bola-indonesia
Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
Logo Liga 1 2021/2022. [Istimewa]

Suara.com - Barito Putera berhasil mengamankan tiga poin usai menang 2-0 kontra Persik Kediri dalam pekan ke-32 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (19/3/2022) sore WIB. Kemenangan ini cukup berharga untuk Barito Putera.

Tambahan tiga poin ini semakin membuka peluang Barito Putera selamat dari degradasi. Akan tetapi, tim berjuluk Laskar Antasari itu belum benar-benar aman karena poin yang dikumpulkan masih bisa dikejar.

Saat ini Barito Putera sudah mengumpulkan 32 poin dari 32 pertandingan. Hanya tinggal menyisakan dua laga lagi, mereka masih bisa dikejar Persipura Jayapura di posisi 16 dengan 27 poin dari 31 laga.

Sementara Persik Kediri masih betah di posisi 10 atas kekalahan ini. Total, Macan Putih --julukan Persik Kediri-- mengumpulkan 38 poin dari 32 laga.

Baca Juga: Link Live Streaming Persik Kediri vs Barito Putera, Segera Kick Off

Barito Putera yang tidak mau kalah dalam pertandingan ini langsung memberikan tekanan kepada Persik Kediri. Terbukti mereka bisa unggul lewat gol cepat.

Rafael da Silva berhasil mencatatkan namanya di papan skor pada menit ketujuh usai menerima umpan manis dari Bruno Matos.

Selepas gol tersebut, Barito Putera pun terus memberikan tekanan. Sementara Persik yang tertinggal 0-1 bermain menunggu untuk melakukan counter attack.

Kedua tim juga mulai sengit dan menunjukkan permainan terbuka di akhir-akhir babak pertama. Namun, sampai turun minum skor 0-1 tidak mengalami perubahan.

Babak kedua Persik Kediri mulai bermain terbuka. Bahkan, tim asuhan Javier Roca kini terus memberikan tekanan kepada Laskar Antasari.

Baca Juga: Prediksi Super Big Match Persebaya Surabaya vs Persib Bandung di BRI Liga 1 Malam Ini

Beberapa kali, Barito Putera mendapatkan peluang emas. Sayangnya, sulit bagi Youssef Ezzejjari dan kawan-kawan untuk bisa mencatatkan namanya di papan skor.

Komentar

terkini