Bola / liga-spanyol
Arief Apriadi
Striker Real Madrid Karim Benzema merayakan golnya setelah mencetak gol keduanya pada pertandingan sepak bola leg pertama Perempat final Liga Champions UEFA antara Chelsea melawan Real Madrid di Stadion Stamford Bridge, Kamis (7/4) dini hari WIB. JAVIER SORIANO / AFP

Suara.com - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti menegaskan bahwa potensi kedatangan Kylian Mbappe dan Erling Haaland ke timnya tidak akan mengubah masa depan Karim Benzema.

Karim Benzema tengah menikmati musim individu terbaiknya selama membela Real Madrid. Dia untuk sementara telah mengemas 24 gol di Liga Spanyol dan untuk pertama kalinya mengemas dua digit gol yakni 11 di Liga Champions.

Tiga gol teranyar Karim Benzema di Liga Champions lahir ketika dirinya menjadi pahlawan kemenangan Real Madrid atas Chelsea dalam leg pertama perempat final pekan ini.

Dia mengemas hattrick untuk membawa Los Blancos menang 3-1 dalam laga yang berlangsung di stadion Stamford Bridge, London.

Baca Juga: Jadwal Liga Spanyol Akhir Pekan ini, Ada Real Madrid vs Getafe dan Levante vs Barcelona

Di tengah performa apiknya, Karim Benzema kini diganggu oleh isu yang menyebut Real Madrid bakal mendatangkan Kulian Mbappe atau Erling Haaland ke Santiago Bernabeu.

Menanggapi hal itu, Carlo Ancelotti menekankan bahwa posisi Karim Benzema sebagai penyerang utama Real Madrid akan tetap aman apapun yang terjadi.

"Dengan usia Karim dan dia melakukan lebih baik, lebih baik dan lebih baik ... rekan satu timnya tidak mengubah apa pun," kata Carlo Ancelotti dikutip dari Goal Internasional, Jumat (8/4/2022).

"Di masa depan dia akan menjadi salah satu pemain terpenting di klub ini, tanpa ragu, siapa pun [yang akan tampil] yang bersamanya."

Ancelotti mengatakan Benzema sekarang 'lebih dari seorang pemimpin' bagi Real Madrid yang dalam beberapa musim terakhir mulai memberdayakan para pemain muda.

Baca Juga: Ancelotti Beberkan Rahasia Benzema - Vinicius Jadi Duo Mematikan Real Madrid

"Ini adalah karir yang sangat panjang, dia berkembang, kepribadiannya telah meningkat dan kepemimpinannya," kata Ancelotti.

"Dia selalu bagus tapi sekarang dia lebih menonjol karena dia lebih tegas. Itu karena kepribadiannya, lebih dari seorang pemimpin."

Komentar

terkini