Bola / bola-indonesia
Arief Apriadi
Putra Siregar [Instagram]

Suara.com - Acara apresiasi timnas futsal Indonesia yang menjadi runner-up Piala AFF Futsal 2022 mengalami keganjilan lantaran pemilik PS Store, Putra Siregar tak nampak di lokasi.

Para penggawa timnas futsal Indonesia mendapat apresiasi dari PS Store setelah jadi runner-up Piala AFF Futsal 2022. Mereka dihadiahi vespa matic dan handphone oleh PS Store, Selasa (12/4/2022).

Total, ada 14 vespa matic yang dibagikan kepada Ardiansyah Runtoboy dan kawan-kawan dalam acara yang berlangsung di kawasan Condet, Jakarta Timur itu.

Alih-alih dilakukan Putra Siregar, pemberian secara simbolis itu dilakukan oleh perwakilan PS Store yang juga anggota Exco Federasi Futsal Indonesia (FFI), Atta Halilintar.

Baca Juga: Termasuk Indonesia, Ini Daftar Negara yang Lolos ke Putaran Final Piala Asia Futsal 2022

Turut hadir Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pusat sekaligus orang nomor satu di MPR RI, Bambang Soesatyo.

Pemain Timnas Futsal Indonesia Dihadiahi Vespa Matic oleh PS Store, toko milik juragan handphone Putra Siregar di kawasan Condet, Jakarta Timur, Selasa (12/4/2022). (Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha).

Usut punya usut, Putra Siregar ternyata batal hadir karena yang bersangkutan ditangkap oleh pihak berwajib. Dalam berita yang beredar, dia ditahan Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan kasus penganiyayaan.

Putra Siregar tak sendiri. Dia ditangkap bersama Rico Valentino atas dugaan kasus pengeroyokan terhadap seseorang atas nama Nuralamsyah.

Kuasa hukum Nuralamsyah, Ahmad Ali Fahmi menyebut peristiwa penganiayaan ini terjadi pada 2 Maret lalu di kawasan Senopati, Jakarta Selatan.

"Ya benar sudah ditahan," kata Fahmi saat dikonfirmasi, Selasa (12/4/2022).

Baca Juga: Timnas Futsal Indonesia Diyakini Mampu Sabet Emas SEA Games Hanoi karena Tiga Alasan Ini

Menurut Fahmi, peristiwa penganiayaan itu terjadi sekitar pukul 02.00 WIB dini hari. Dia menyebut Putra Siregar dan Rico tiba-tiba menganiaya kliennya tanpa sebab.

Komentar

terkini