Bola / bola-dunia
Rully Fauzi
Bek sekaligus kapten Manchester United, Harry Maguire. [ANTHONY DEVLIN / AFP]

Suara.com - Dua pemain pilar Manchester United, Harry Maguire dan Jadon Sancho dipastikan absen dalam pertandingan tunda Liga Inggris 2021/2022 melawan Chelsea pada Jumat (29/4/2022) dini hari WIB di Old Trafford. Demikian dikonfirmasi pelatih interim Setan Merah, Ralf Rangnick.

Rangnick menjelaskan bahwa Maguire absen karena cedera lutut, sedangkan Sancho harus menepi karena radang amandel.

Manchester United juga terancam bermain tanpa bek kanan Aaron Wan-Bissaka ketika mereka menyambut The Blues, yang saat ini duduk di peringkat ketiga klasemen.

Selain ketiga pemain tersebut, Rangnick tidak bisa menurunkan Edinson Cavani, Luke Shaw, Paul Pogba dan Fred karena cedera.

Baca Juga: Antonio Rudiger Setuju Gabung Real Madrid, Carlo Ancelotti Beri Respons Kocak

Namun, pelatih asal Jerman itu mengatakan bahwa dia ingin timnya menyelesaikan musim ini dengan kuat, meski kualifikasi Liga Champions sudah di luar kendali mereka.

“Kami memiliki empat pertandingan lagi untuk dimainkan, dua pertandingan berikutnya adalah di kandang dan kami akan mencoba untuk mendapatkan poin sebanyak mungkin dan memenangkan sebanyak mungkin pertandingan yang kami bisa,” kata Rangnick dikutip dari Reuters, Rabu.

"Untuk melakukan itu, kami harus bermain di level terbaik yang kami bisa. Chelsea adalah tim yang bagus, tetapi kami tahu bila kami bermain bagus, kami mungkin menang besok. Saya tidak berpikir masuk akal untuk berspekulasi tentang itu (Liga Champions."

"Kami harus realistis. Bahkan bila kami memenangkan keempat pertandingan, Liga Champions di luar kendali kami, yang ada di tangan kami adalah bagaimana kami bermain, tingkat kinerja kami. Penting untuk musim ini untuk menyelesaikan dengan catatan terbaik."

United pekan lalu menunjuk bos Ajax Amsterdam, Erik ten Hag sebagai pelatih kepala baru mereka untuk menggantikan Rangnick mulai akhir musim ini.

Baca Juga: Evolusi yang Diinginkan Manchester United dari Erik ten Hag, Bukan Revolusi

[Antara]

baca juga

Komentar

terkini