Bola / bola-dunia
Arief Apriadi
Penyerang Barcelona asal Spanyol, Ferran Torres (kiri) coba mempertahankan bola dari gangguan bek Getafe asal Spanyol, Jorge Cuenca dalam pertandingan pekan ke-37 Liga Italia antara Getafe vs Barcelona di Stadion Col. Alfonso Perez di Getafe pada 15 Mei 2022. JAVIER SORIANO / AFP.

Suara.com - Hasil bola tadi malam, Minggu hingga Senin (16/5/2022), menyajikan pertandingan dari berbagai kompetisi Eropa seperti Liga Inggris, Liga Spanyol, hingga Liga Italia. Berikut rekap hasil bola tadi malam.

Dari Liga Inggris, Manchester City gagal meraih poin penuh ketika bertandang ke markas West Ham United dalam laga pekan ke-37 di London Stadium.

West Ham sempat unggul dua gol berkat Jarrod Bowen sebelum City menyamakan kedudukan lewat gol Jack Grealish dan bunuh diri Vladimir Coufal.

Dengan hasil ini Manchester City sekarang mengemas 90 poin dari 37 laga dan unggul empat angka untuk sementara atas Liverpool di posisi kedua.

Baca Juga: Barcelona vs Getafe, Blaugrana tanpa Beban, Getafe dalam Situasi Sulit

Namun, Liverpool bisa menipiskan jarak menjadi satu poin saja karena baru akan memainkan laga pekan ke-37 mereka kontra Southampton pada 18 Mei mendatang.

Sementara itu, West Ham mengoleksi 56 angka dan tertahan di peringkat tujuh klasemen sementara.

Dari Liga Spanyol, Barcelona dan Real Madrid kompak cuma mampu bermain imbang menghadapi tim papan bawah dalam laga pekan ke-37. Hal yang sama juga terjadi pada Atletico Madrid saat menghadapi tim empat besar lainnya, Sevilla.

Barcelona harus ditahan imbang 0-0 lawan Getafe di Coliseum Alfonso Perez. Sedangkan laga Real Madrid vs Cadiz berakhir dengan skor 1-1 di Estadio Nuevo Mirandilla.

Sementara duel Atletico Madrid vs Sevilla harus berakhir dengan skor 1-1 dalam pertandingan yang berlangsung di Estadio Wanda Metropolitano, Madrid.

Baca Juga: Real Madrid vs Cadiz, Akankah Madrid Kembali Tanpa Belas Kasihan?

Beralih ke Liga Italia, AC Milan setengah langkah lagi meraih Scudetto usai meraih kemenangan atas Atalanta dalam laga pekan ke-37 di San Siro. Rossoneri menang 2-0.

Komentar

terkini