Bola / liga-inggris
Arief Apriadi
Pemain depan Prancis Paris Saint-Germain Kylian Mbappe memberikan aplaus saat dia meninggalkan lapangan selama pertandingan sepak bola L1 Prancis antara Paris Saint-Germain (PSG) dan AS Monaco (ASM) di stadion Parc des Princes di Paris, pada 12 Desember 2021. FRANCK FIFE / AFP

Suara.com - Jurgen Klopp tak menampil Liverpool tertarik dengan Kylian Mbappe tetapi menegaskan bahwa The Reds tidak dalam perlombaan untuk memboyong mega bintang Paris Saint-Germain (PSG) itu ke Anfield musim panas ini.

Masa depan Kylian Mbappe terus jadi spekulasi setelah sang pemain tak juga memperpanjang kontrak bersama PSG dan di sisi lain, Real Madrid dikabarkan sangat berminat untuk merekrutnya.

Pemain berusia 23 tahun itu secara luas diperkirakan akan bergabung dengan El Real walaupun terdapat rumor yang menyebut Mbappe mungkin saja memperpanjang kontraknya di Paris.

Liverpool sempat disinggung sebagai salah satu tim yang tertarik untuk merekrutnya dan terus memantau situasi sang pemain bersama Paris Saint-Germain (PSG).

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Manchester City Imbang 2-2 dengan West Ham, Angin Segar buat Liverpool

Jurgen Klopp tidak menampik hal itu kendati menekankan bahwa Liverpool tak bisa ikut dalam perlombaan untuk mendapat tanda tangan striker timnas Prancis tersebut.

“Tentu saja kami tertarik pada Kylian Mbappe, kami tidak buta!" kata Jurgen Klopp dikutip dari Goal Internasional, Selasa (17/5/2022).

Manajer Liverpool Jurgen Klopp bertepuk tangan di akhir pertandingan sepak bola leg pertama semifinal Liga Champions UEFA antara Liverpool dan Villarreal, di Stadion Anfield, di Liverpool, pada 27 April 2022. Liverpool mengalahkan Villarreal 2-0.Oli Scarf / AFP

“Tidak ada yang bisa dikatakan tentang [kontak dengan pemain], tetapi antara Kylian dan Liverpool, semuanya sudah diatur, semuanya baik-baik saja. Kami menyukainya - jika Anda tidak menyukainya maka Anda harus mempertanyakan diri sendiri!"

“Tapi tidak, kita tidak bisa menjadi bagian dari pertempuran ini. Pasti ada klub lain yang terlibat, tapi itu tidak masalah. Dia masih pemain yang hebat.”

Terlepas dari Kylian Mbappe, Liverpool sepertinya harus menambah pemain di sektor penyerangan menyusul situasi pelik perpanjangan kontrak Mohamed Salah.

Baca Juga: Tundukkan Chelsea Lewat Adu Penalti, Liverpool Juara Piala FA

Salah yang jadi kunci dalam kebangkitan Liverpool di bawah Jurgen Klopp, belum juga memperpanjang kontraknya bersama The Reds yang akan berakhir pada 2023 mendatang.

Komentar

terkini