Ria Irawan [Instagram]

Suara.com - Artis Ria Irawan kembali menjalani radioterapi lanjutan untuk tumor di bagian kepalanya di RSCM Jakarta Pusat pada Rabu (11/9/2019). Dia melakukan proses radiasi itu selama lima belas menit.

"Kemarin sudah radioterapi. Sekarang juga iya. Tadi sekitar jam 3 dan jam 4-an tadi selesai. Sebentar doang sih. Sekarang sudah balik ke kamar inapnya," ujar salah satu petugas kepada Suara.com di Departemen Radioterapi RSCM Jakarta Pusat.

Departemen Radiologi di RSCM, Jakarta. [Sumarni/Suara.com]

Petugas yang enggan disebutkan namanya itu mengatakan Ria Irawan akan menjalani radioterapi selama sepekan penuh apabila sesuai dengan jadwal.

"Seminggu full untuk periksa radioterapi, sehari sekali, jadi seminggu lima kali. Itu pun kalau sudah diatur ya jadwalnya," sambungnya lagi. 

Sebelumnya, Ria Irawan juga seakan mengisyaratkan menolak dibesuk dipekan ini. Dia bilang butuh istirahat agar fokus menjalani radioterapi. 

Ria Irawan dijenguk Melly Goeslaw dan Lala Karmela. [Instagram]

"Whole brain dulu ya. Thank you buat yang sudah datang ke Gedung A rawat inap RSCM untuk give me love. Tapi ini minggu untuk saya melakukan radisasi di bagian kelapa eh kepala. Saya butuh tenaga dan konsentrasi. Ok.. Maaf berjuta maaf," tulis Ria Irawan di Instagram.

Seperti ketahui, pada Agustus kemarin kondisi Ria Irawan kembali melemah dan menjalani perawatan di RSCM sejak 1 September. Selain kanker kelenjar getah bening, dia juga mengidap penyakit tumor di kepalanya.