Laudya Cynthia Bella dan Kriss Hatta [Instagram/Yuliani/Suara.com]

Suara.com - Kriss Hatta menjalani sidang perdana kasus penganiayaan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (9/10/2019). Di dahapan hakim, Kriss menerima segala dakwaan yang dibacakan jaksa.

Meski begitu, Kriss Hatta akan mengajukan eksespi pekan depan. Alasannya, Kriss merasa ada fakta yang tak diungkap oleh Jaksa.

Selain itu, Kriss Hatta juga mengungkap hal mengejutkan. Menurutnya, kasus yang ia jalani saat ini ada kaitannya dengan mantan kekasih, Hila Vitria.

Selain berita dari Kriss Hatta, kami dari Entertainment Suara.com akan menampilkan berita pilihan lainnya sepanjang Rabu (9/10/2019).  Apa saja beritanya, simak selengkapnya di sini:

1. Aris Idol Girang Perempuan Penjebak Dirinya Terancam Hukuman Mati

Aris Idol (Instagram)

Januarisman Runtuwene alias Aris Idol selama ini mengaku dijebak, dalam kasus narkoba yang terjadi pada 15 Januari lalu. Bahkan istri Aris, Rosillia Octo Fany meungkap kalau perempuan penjebak itu bernama Agnes.

Menurut Rosillia, Aris diminta untuk datang ke sebuah apartemen di Kuningan, Jakarta Selatan oleh Agnes. Awalnya Agnes mengaku akan bicara soal pekerjaan. Namun saat sampai di situ, Aris dijebak dan kemudian ditangkap polisi karena memakai narkoba jenis sabu.

Baca selengkapnya

2. Kriss Hatta Tuduh Ada Hilda Vitria di Balik Kasus Penganiayaan

Hilda Vitria dan Kriss Hatta [Instagram]

Kriss Hatta menjalani sidang perdana kasus penganiyaan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (9/10/2019). Namun usai sidang, artis 31 tahun itu mengungkap hal mengejutkan.

Menurut Kriss Hatta, ada campur tangan mantan kekasihnya, Hilda Vitria dalam kasus penganiayaan yang kini tengah disidangkan. Menurut Kriss, pihak Hilda belum puas karena kalah dalam kasus tuduhan pemalsuan dokumentasi pernikahan.

Baca selengkapnya

3. Nora Alexandra Dikritik Pindah Agama, Jerinx SID Ancam Bunuh Warganet

Jerinx SID dan Nora Alexandra [Instagram/jrx1977]

Drumer band Superman is Dead, Jerinx nampak marah setelah membaca salah satu komentar yang mengkritik kepindahan agama istrinya, Nora Alexandra Philip.

Baca selengkapnya

4. Laudya Cynthia Bella Blokir Nomor Raffi Ahmad, Ada Apa?

Laudya Cynthia Bella. (Sumarni/Suara.com)

Aktris Laudya Cynthia Bella diam-diam telah memblokir nomor ponsel teman sekaligus mantan pacarnya, Raffi Ahmad.

Hal ini diketahui dari vlog terbaru The Sungkars Family yang diunggah Rabu (9/10/2019).

Baca selengkapnya