Ferry Noviandi | Herwanto
Senin, 02 Desember 2019 | 20:08 WIB
Barbie Kumalasari bersama putrinya, Keisyah Aira. [Herwanto/Suara.com]

Suara.com - Putri Barbie Kumalasari, Keisyah Aira mengaku tak tertarik untuk mengikuti jejak ibunya di dunia entertainment. Meski begitu, Aira mengaku salut dengan sang ibu karena memiliki mental baja.

Seperti diketahui, sebagai seorang artis, Barbie Kumalasari dicap sebagai perempuan hali. Istri Galih Ginanjar itu juga kerap mendapat cibiran dari warganet.

"Aira sih mau kayak mami, mentalnya doang. Karena mental mami kuat. Soalnya walaupun dihujat orang se-Indonesia, ya sudahlah," ujar Aira bersama Barbie Kumalasari, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/12/2019).

Barbie Kumalasari sendiri senang Aira ingin meniru mentalnya yang kuat. Menurut perempuan 38 tahun ini, jarang orang memiliki mental yang kuat seperti dirinya.

"Nggak semua orang bisa ngelewatin kaya mami. Banyak orang dihina disekolah aja stres, apalagi dihina satu Indonesia," timpal  Barbie Kumalasari.

Barbie Kumalasari bersama putrinya, Keisyah Aira. [Herwanto/Suara.com]

Barbie Kumalasari mengaku tak mau ambil pusing dengan segala hinaan dan hujatan kepadanya. Apalagi menurutnya, segala hinaan itu tak pernah terbukti.

"Tapi hinaannya juga nggak terbukti, jadi menurut aku ya ngapain kita takut. Orang kita cari duit sendiri kok gitu. Gue bisa seperti ini diri gue sendiri nggak minta-minta sama orang, ya sudahlah," tutur Barbie Kumalasari.

Read more...