Sumarni
Kamis, 04 Juni 2020 | 10:29 WIB
Unggahan ibu Ashraf Sinclair bersama BCL dan Noah Sinclair [Instagram/@dida_sinclair]

Suara.com - Ibu almarhum Ashraf Sinclair, Khadijah Abdul Rahman memutuskan pulang ke Malaysia setelah menemani Bunga Citra Lestari alias BCL selama tiga bulan terakhir. Hal itu disampaikan olehnya dalam unggahan terbaru di Instagram pada Rabu (3/6/2020).

"Alhamdulillah. Umi kembali pulang ke Malaysia sekarang. Akan melakukan karantina selama 14 hari sebelum pulang ke rumah," tuturnya.

Selanjutnya, dia berterima kasih kepada Bunga Citra Lestari atas perhatian yang diberikan selama tinggal di rumahnya. Dia mengaku bahagia bisa menghabiskan momen Ramadan bareng bintang Habibie & Ainun tersebut.

"Terima kasih telah merawat Umi, Bunga, selama hampir tiga bulan di rumahmu. Syukur Alhamdulillah, saya bersyukur telah menghabiskan begitu banyak waktu dekat denganmu, Noah dan dengan keluarga kamu juga," ucap Khadijah Abdul Rahman.

Unggahan ibu Ashraf Sinclair [Instagram/@dida_sinclair]

"Untuk menghabiskan seluruh bulan Ramadan, membaca Yasin bersama untuk Alm Ashraf, berdoa bersama, sahur bersama dan menghabiskan Idul Fitri yang paling indah bersama. Ada begitu banyak cinta untuk Alm Ashraf bahkan dia tidak ada di sana tetapi kehadirannya terasa," sambungnya lagi.

Sebagai penutup, Khadijah Abdul Rahman pun berjanji akan kembali menjenguk menantu dan cucunya itu di masa depan.

"Tapi Umi tidak mengatakan 'selamat tinggal' ... Insya Allah saya akan melihat kamu dan Noah, segera. Hati-hati. Kami mencintaimu selamanya," katanya.

Seperti diketahui Ashraf Sinclair, meninggal dunia pada di Rumah Sakit MMC Kuningan karena serangan jantung. Jenazahnya kini sudah dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.