Yazir Farouk
Sabtu, 08 Agustus 2020 | 18:52 WIB
Clara Gopa [Instagram]

Suara.com - Pedangdut Clara Gopa mencoba mengakhiri hidupnya karena stres dirisak warganet. Dia masih selamat karena langsung dilarikan ke rumah sakit untuk jalani pengobatan.

Kabar dari Clara Gopa ini jadi salah satu berita Entertainment Suara.com paling banyak dibaca sepanjang pekan ini. Kami juga merangkum empat berita lainnya yang tak kalah heboh.

Mau tahu apa saja berita tersebut? Simak berikut ini:

1. Dibully karena Atta Halilintar, Clara Gopa Bunuh Diri dengan Silet

Clara Gopa dan Atta Halilintar [Instagram]

Pedangdut Clara Gopa melakukan upaya bunuh diri pada Selasa (4/8/2020) dengan menyayat pergelangan tangan. Ia diduga depresi lantaran tidak kuat menahan bully dari warganet setelah frontal bilang suka pada Atta Halilintar.

Kejadian itu berlangsung saat Clara Gopa menginap di salah satu hotel kawasan Malang, Jawa Timur. Keberadaannya di sana setelah ia bersama tim baru saja pulang dari liburan ke berbagai kota.

Baca selengkapnya

2. Ketiduran Saat Live Okay Bos, Anwar Sanjaya Diancam Dipecat

Anwar Sanjaya (Instagram)

Anwar Sanjaya atau juga dikenal Anwar BAB diancam dipecat sebagai co-host Okay Bos Trans 7. Penyebabnya, dia ketiduran ketika acara live tersebut sudah dimulai.

Raffi Ahmad dan istrinya, Nagita Slavina sebagai host sengaja tak membangunkan Anwar saat acara dimulai. Keduanya justru memberitahu pemirsa di rumah kalau Anwar sedang tidur.