Entertainment / gosip
Sumarni
Nagita Slavina dan Maharani Kemala [Instagram/@maharanikemala]

Suara.com - Bisnis properti menjadi salah satu bisnis yang cukup menjanjikan. Hal itu pun dilihat selebgram sekaligus founder MS Glow Maharani Kemala.

Mendirikan Urban Land, Maharani Kemala menjajal bisnis properti dengan menghadirkan hunian murah di pulau Bali.

Kini, ia sedang fokus menjual dan menyewakan villa ataupun menawarkan tanah untuk orang-orang yang tertarik berinvestasi di sana.

"Urban Land itu jadi agen real estate Bali. Jadi Kami menawarkan properti dan tanah pilihan untuk dijual di Bali dan juga untuk sewa jangka panjang," ucap Maharani Kemala pada awak media baru-baru ini.

Baca Juga: Rafathar Disebut Tak Sopan, Baim Wong Pasang Badan: Nagita Slavina Ngedidiknya Bagus

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Maharani Kemala dan suaminya [Instagram/@maharanikemala]

"Di mana Anda dapat membeli tanah dan properti dengan harga yang sangat rendah," lanjutnya.

Bisnis Maharani Kemala lainnya itu pun mendapat sambutan positif dari rekan-rekannya. Apalagi, Bali menjadi salah satu objek wisata yang populer di dunia.

"Sejauh ini respons mereka cukup baik bahkan mendukung, karena bisnis tersebut memang sangat positif dikalangan masyarat dan teman-teman," ucapnya.

Bahkan, dalam video yang dibagikan Rans Entertainment pada 26 Mei 2021, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sempat berkeliling mengajak penggemarnya melihat potret villa mewah Maharani Kemala di Bali. 

Saking bagusnya villa itu, Nagita Slavina sampai ngidam ingin langsung membelinya.

Baca Juga: Baju Polos Nagita Slavina Harganya Rp9 Juta, Warganet: Bahannya Apa sih?

Kemudian di vlog terbaru Rans Entertainment pada 4 Juni 2021, villa itu rupanya sudah ditawar ibu Nagita Slavina, Rieta Amilia dengan harga Rp 200 miliar.

Komentar