Entertainment / film
Sumarni
Kim Young Dae (Instagram)

Suara.com - Pihak produksi School 2021 membenarkan bahwa Kim Young Dae memutuskan mundur dari proyek drama tersebut. Hal itu diungkap oleh mereka pada Jumat (23/7/2021) sebagaimana dilansir dari Soompi.

"Ini adalah pernyataan resmi tentang keluarnya aktor Kim Young Dae dari School 2021. Sampai sekarang, School 2021 telah menerima pemberitahuan sepihak untuk keluar dari agensi aktor Kim Young Dae," katanya.

Menurutnya, kim Young Dae hengkang tanpa berdiskusi lebih dulu dengan pihak produksi.

"Keputusan untuk pergi membutuhkan persetujuan bersama seperti halnya keputusan untuk membintangi sebuah drama," tuturnya.

Baca Juga: Jungwoo NCT dan Lee Know Stray Kids Didapuk Jadi MC Baru Music Core?

Kim Young Dae [Soompi]

"Dan kami merasa sangat disayangkan bahwa agensi memberikan pemberitahuan sepihak tentang kepergian aktor utama dari drama tanpa persetujuan," sambungnya lagi.

Atas kejadian ini, jadwal syuting School 2021 terpaksa terganggu. Pihak produksi masih mencari aktor lain untuk menggantikan posisi Kim Young Dae.

"Ini pasti mempengaruhi produksi, dan rencananya akan segera memulai syuting setelah menemukan pengganti aktor tersebut," terangnya.

Mereka berupaya agar School 2021 tetap tayang sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan.

"Para aktor dan staf School 2021 akan menjadi satu dengan upaya penuh untuk menyapa pemirsa dengan proyek hebat yang akan ditayangkan pada paruh kedua tahun ini. Terima kasih," jelasnya.

Baca Juga: Kim Young Dae Mendadak Mundur dari School 2021, Ada Apa?

Seperti diketahui, Kim Young Dae awalnya akan membintangi sosok bernama Young Joo. Selain dirinya, ada sosok Kim Yo Han yang didapuk menjadi peran utama bernama Gong Ki Joon.

Komentar