Entertainment / gosip
Ferry Noviandi
Tasya Farasya bersama putrinya, Maryam Eliyza Khair atau yang biasa disapa Ayang berulang tahun yang pertama. [Instagram]

Suara.com - Putri Tasya Farasya, Maryam Eliyza Khair yang biasa disapa Ayang berulang tahun yang pertama, Minggu (23/8/2021). Ultah Ayang pun terlihat lucu, dengan nuansa serba oranye.

Salah satu selebriti yang diundang di ultah Ayang adalah Tasya Kamila bersama putrinya. Tapi sepertinya, mantan penyanyi cilik itu tak bisa menghadiri acara ultah Ayang, lantaran tengah berada di Amerika Serikat bersama suami dan anaknya.

Hampers mobil-mobilan di ulang tahun pertam putri Tasya Farasya, Maryam Eliyza Khair. [Instagram]

Meski begitu, putri Tasya Kamila tetap memiliki jatah hampers dari Taysa Farasya. Hal itu terungkap dari unggahan Tasya Kamil di Instagram.

Lewat fitur Story Instagram, Tasya Kamila memperlihatkan mobil anak kecil yang bisa dikendarai berwarna merah. Tidak hanya itu, isi dalam mobil mainan tersebut juga penuh dengan makanan.

Baca Juga: Sedang di New York dan Terkena Badai Tropis Henri, Tasya Kamila Panik: Kita di Lantai 40!

"Ya Allah mau jemput Ayang malah dikirim mobil buat jemputin. Happy Birthday Maryam anak salehaaa @tasyafarasya," tulis Tasya Kamila.

Tasya Farasya [Instagram]

Tidak hanya Tasya Kamila tetapi juga ada artis-artis lain yang berteman dengan anak YouTuber kelahiran 25 Mei 1992 ini juga mendapatkan hampers yang sama.

Dilihat dari story instagram Tasya Farasya ada Dwi Handayani Syah Putri, Vinna Gracia dan juga Nathania Angeline yang merupakan seorang dokter gigi.

"Eh dapat mobil, dapat jajanan. Dari siapa? Dari Maryam," ucap Dwi Handayani Syah Putri lewat story Instagram.

"Asik asik!!! Pulang-pulang dapat mobil baru dari Ayang Maryam. Makaci bundaaa @tasyafarasya," tulis Vinna Garcia di story Instagram.

Baca Juga: Mewah! Hampers Ulang Tahun Anak Tasya Farasya Viral, Isinya 'Mobil' Jutaan

"Shock banget kirain Kazu menang ikoy-ikoyan apa gimana ini. Tahunya hampersnya Ayang. Thank you so much caaa hampernya so extra ini," tulis Nathania Angeline dalam story Instagram.

Komentar