Entertainment / gosip
Sumarni
Tiphaine Poulon [Instagram/@tiphaine_pln]

Suara.com - Model asal Prancis, Tiphaine Poulon berbagi cerita awal mula bergabung dengan RANS Angels. Dia mengaku semua bermula dari Rudy Salim.

Rans Angels sendiri dikenal sebagai supporter wanita untuk Rans Cilegon FC, klub bola milik Raffi Ahmad. Komunitas ini diisi banyak selebritis ternama seperti Nagita Slavina, Anya Geraldine, Luna Maya hingga Maria Vania.

"Saya bisa jadi Rans Angels kebetulan saya sekarang bekerja di prestige image motorcars dan boss saya yaitu pak Rudy Salim adalah sahabat Raffi Ahmad sekaligus pemilik Rans Cilegon FC," kata Tiphaine Poulon kepada wartawan pada Kamis (2/9/2021).

"Sehingga saya diminta untuk membantu Rans Angels yang ketuanya juga Nagita Slavina," sambungnya lagi.

Baca Juga: Yang Penting Nyaman, Intip 6 Potret Nagita Slavina Pakai Baju Sama Dua Kali

Tiphaine Poulon [Instagram/@tiphaine_pln]

Pemilik akun Instagram @tiphaine_pln ini menerangkan kalau mengenal Raffi Ahmad dari Rudy Salim. Dia tidak menyangka bos RANS Entertainment itu memiliki kepribadian yang baik.

"Saya mengenal Raffi Ahmad ketika pak Rudy Salim membeli klub Rans Cilegon FC. Waktu itu mengadakan prescon pertama, di situ saya mengenal Raffi Ahmad dan orangnya baik sekali," tuturnya.

Terlepas dari itu, Tiphaine Poulon cukup menikmati momen bergabung bersama RANS Angels. Perempuan 26 tahun ini menuturkan mendapatkan banyak pengalaman.

"Ini adalah pengalaman yang baik dan saya bisa mengenal banyak orang baik itu para official team dan seluruh pemain yang karakternya berbeda beda satu sama lain," beber Tiphaine Poulon.

"Ini pengalaman pertama saya terjun dalam dunia sepakbola dan terlibat sebagai salah satu host Rans Angels dan saya merasa sangat beruntung mendapatkan pengalaman ini," imbuhnya.

Baca Juga: 7 Potret Ultah Ansara Anak Caca Tengker yang Ke-3, Kostumnya Gemas Banget!

Seperti diktahui, Tiphaine Poulon memulai kariernya di Prancis ketika masih duduk di bangku kuliah. Tak cuma model, dia bahkan hampir menjadi atlet berkuda.

Komentar