Entertainment / gosip
Fitri Asta Pramesti
Ekspresi bahagia Pedangdut Saipul Jamil saat meninggalkan Lembaga Permasyarakatan Cipinang, Jakarta Timur, Kamis (2/9/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Suara.com - Sebuah video yang menunjukkan Saipul Jamil sedang diinterogasi pihak kepolisian mendadak viral di media sosial Twitter.

Diunggah pertama kali oleh akun @LuvaShara, rekaman berdurasi 27 detik itu menunjukkan Saipul Jamil menjelaskan apa yang nampak seperti kronologi kejadian. Ia berulang kali menyebutkan kata "Hap".

"Pokoknya langsung HAP," cuit akun @LuvaShara pada caption video yang diunggah pada Senin (5/9/2021).

Dalam video tersebut, nampak Saipul Jamil yang menggunakan kaos putih, duduk di depan petugas. Ia menjawab pertanyaan polisi terkait durasi.

Baca Juga: Anggota DPR: Tonton Saipul Jamil di TV Berdampak Korban Makin Trauma

Video Saipul Jamil viral. (Twitter/LuvaShara)

Artis 41 tahun itu menjelaskan hanya melakukan aksi tersebut hanya satu kali. Namun, ia tidak merinci apa lebih jauh soal kegiatan yang sedang dijelaskannya itu.

"Jadi buka, begini, dan langsung hap. Udah, dianya langsung kaget," jelas Saipul Jamil menirukan gerakan seolah menyingkap sesuatu.

"Udah, setelah itu kayak orang marah gitu. Hitungan detik. Orang saya juga khilaf pak. Maksudnya, gak ada niatan ke situ. Bangun 'hap-hap' gitu," sambungnya.

Vdeo Saipul Jamil diinterogasi polisi ini viral dengan telah ditonton hingga 26 ribu kali dan mengundang beragam reaksi warganet.

"Pengen nonjok," tulis akun @sikl***.

Baca Juga: Apa Itu Glorifikasi? Dikaitkan dengan Selebrasi Pembebasan Saipul Jamil

"Jijik woi," kata @yuli***.

Komentar