Entertainment / gosip
Fitri Asta Pramesti
Sumber kekayaan Sule. (Instagram/ferdinan_sule)

Suara.com - Sule dikenal sebagai salah satu artis yang tajir melintir. Suami Natasha Holscher ini tinggal di rumah semegah istana yang nilainya ditaksir mencapai belasan miliar. Lantas, apa saja sumber kekayaan Sule

Kendati kerap disebut bergelimang harta, namun pemilik nama asli Entis Sutisna ini sempat dikabarkan bangkrut karena sepi job. Terlebih, ia diketahui menjual mobil kesayangannya tak lama setelah berhenti tampil di sebuah program acara televisi. 

Sule [Suara.com/Rena Pangesti]

Namun, rumor itu nampaknya tidak terbukti. Pelawak yang dikenal serba bisa ini terlihat tetap makmur dan tak ambil pusing meski kontraknya di program televisi itu tidak diperpanjang. Pasalnya, ia punya sumber pundi-pundi lain yang tak kalah menghasilkan dari pekerjaannya saat tampil di televisi. 

Biar tak makin penasaran, yuk sumber kekayaan Sule selain dari televisi. 

Baca Juga: Nathalie Holscher Unggah Foto USG Bayi, Warganet: Mirip Kang Sule

1. YouTube

Sumber kekayaan Sule. (Instagram/ferdinan_sule)

Dengan kemampuannya dalam melawak, Sule selalu berhasil membuat program acara apapun semakin ramai dan menghibur. Kemampuan tersebut tentu saja dimanfaatkan oleh Sule untuk membuat program-program hiburan sendiri yang diunggahnya melalui akun YouTube SULE Channel. 

Bahkan, akun YouTube tersebut telah memiliki 7,6 juta subscriber, dan setiap video yang diunggahnya ditonton oleh ratusan ribu hingga jutaan orang. Tak hanya itu saja, Sule ternyata juga mengelola beberapa akun YouTube sekaligus, lho. 

Ada juga akun Sule Family yang khusus berisikan konten keseruan keluarganya. Kalaupun sedang sepi job, sepertinya mudah saja bagi Sule untuk membuat program hiburan baru di YouTube yang nggak kalah ramai dari acara televisi, ya.

2. Iklan, Endorsement dan Brand Ambassador

Baca Juga: Beda Agama, Intip 9 Gaya Pacaran Putri Delina Anak Sule dengan Jeffry Reksa

Sumber kekayaan Sule lainnya adalah iklan dan endorsement. Tingginya popularitas Sule membuatnya dilirik oleh banyak brand-brand besar ataupun kecil untuk mengiklankan produk mereka.

Komentar