Entertainment / gosip
Yohanes Endra | Dea Dezellynda Madya Ratri
Denise Secret Number (Allkpop.com)

Suara.com - Secret Number akan segera comeback. Kabar tersebut sudah dikonfirmasi oleh agensi mereka, Vine Entertainmnent.

Seiring kabar tersebut, Vine membagikan kabar mengejutkan. Salah satu member, Denise disebut tak akan meramaikan promosi lagu baru karena masalah kontrak.

Secret Number [Soompi]

"Terima kasih kepada penggemar yang mencintai dan mendukung Secret Number. Sebelum promosi album ke-3 dari Secret Number, kami ingin menyampaikan pengumuman terlebih dahulu," tulis pihak agensi di akun IG @secretnumber.official.

"Denise, member Secret Number, tidak berpartisipasi dalam kegiatan Secret Number kali ini karena sedang dalam negosiasi penyesuaian kontrak dengan perusahaan," lanjutnya.

Baca Juga: Jarang Diketahui, 5 Idol Ini Hampir Debut dengan Grup K-Pop Lain

Denise Secret Number (Allkpop.com)

"Kami akan memberitahu kalian tentang kegiatan selanjutnya setelah diskusi selesai. Tolong terus dukung kegiatan Secret Number," tutupnya.

Saat kabar tersebut dibagikan kembali oleh akun IG @coppamagz, netizen merasa bingung sekaligus khawatir dengan nasib Denise.

Dita Karang, anggota dari grup idol K-pop pendatang baru Secret Number, resmi ditunjuk sebagai model dari brand kecantikan NACIFIC khusus untuk Indonesia pada 5 Oktober 2020. (Foto: Dok. NACIFIC)

"Emang denise habis ngapain kok ada masalah kontrak woi," tulis netizen. "Semoga denise masih stay di secret number," sahut lainnya.

"Yg lain hiatus sakit.. Ko ini masalah kontrak gimana sih," timpal netizen. "Jadi maksudnya gimana? nggak keluar kan?" tanya netizen.

Secret Number begitu populer di Indonesia. Pasalnya salah satu membernya, Dita Karang merupakan warga negara Indonesia. Tak cuma itu, lagu-lagu Secret Number yang easy listening juga menjadi daya tarik para KPopers.

Baca Juga: Dita Karang Cover Lagu 'Jangan', Ucapan Terima Kasih Marion Jola Disorot

Komentar