Entertainment / gosip
Yazir Farouk
Ayu Ting Ting

Suara.com - Pedangdut Ayu Ting Ting tengah berseteru dengan hatersnya, Kartika Damayanti. Persoalan mereka bahkan sudah masuk ke jalur hukum.

Menurut Ayu, laporannya di Polda Metro Jaya dibuat karena dia sudah cukup bersabar. Selama ini dia memang tak bersikap meski dihina dan dihujat.

Pedangdut Ayu Ting Ting berjalan usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (12/11/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Sudah cukup ya, jangan pancing emosi saya! Kalian tau kan selama ini saya selalu sabar," tulis Ayu Ting Ting di Instagram, Rabu (13/10/2021).

Menurut ibu satu anak ini, sabar ada batasnya. Sehingga dia tak segan untuk mengambil upaya hukum.

Baca Juga: Tampil Seksi, Ayu Ting Ting Curhat Kesabaran hingga Jualan

"Tapi kalau sudah saatnya untuk ambil tindakan, maka saya akan bertindak. Karena sabar ada batasnya! Sependapat kan? Gimana kalau kalian berada di posisi saya?" ungkap Ayu Ting Ting.

Pedangdut Ayu Ting Ting bersama kedua orang tuanya, Abdul Rozak dan Umi Kalsum berjalan keluar usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (12/11/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Unggahan Ayu Ting Ting ini memantik komentar warganet. Tak sedikit yang setuju dengan langkah hukum yang diambil Ayu.

"Saya setuju sih, nggak ada gunanya diam, ini memang sudah keterlaluan dan harus ditindak," komentar gadisriantylbs.

"Semangat wanita strong ku," timpal rossialfha.

Ayu Ting Ting ditemui di Club Golf Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (15/10).

"Love you Kak Ayu Tuhan Yesus berkati keluargamu semangat Kak orang baik selalu di berkati love you kakak," komentar fanymou.

Baca Juga: Diperiksa Polisi, Orang Tua Ayu Ting Ting Dicecar 18 Pertanyaan

Ayu Ting Ting melaporkan KD alias Kartika Damayanti, pemilik akun Instagram @gundik_empang, atas dugaan penghinaan dengan pasal 315 KUHP ke Polda Metro Jaya.

Ayu tak terima putri semata wayangnya dihina oleh akun tersebut.

Komentar