Entertainment / gosip
Ferry Noviandi | Yuliani
Selebgram Salmafina Sunan [Suara.com/Alfian Winanto]

Suara.com - Salmafina Sunan sudah dua tahun lebih tinggal di Bali seorang diri. Namun, setelah asmaranya dengan pacar bule, Tony Carnevale berakhir, ia menimbang kembali tinggal di Jakarta.

"Ya mungkin nanti tahun depan akan seperti itu (tinggal di Jakarta). Ini kan sudah mau akhir tahun juga, harus memikirkan mau lanjut di sana (Bali) apa di sini," ujar Salmafina Sunan, ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Minggu (17/10/2021).

Salmafina Sunan dan pacarnya (Instagram.com)

"Lagi mempertimbangkan di sana lagi atau kembali ke Jakarta," katanya menyambung.

Salmafina Sunan mengaku baru tiba di Jakarta belum lama ini. Selama di Bali, mantan istri Taqy Malik ini mengisi kesibukkan dengan mengurus bisnis dan hewan-hewan perliharaannya.

Baca Juga: Diterpa Isu Putus, Ini Tanggapan Salmafina Sunan Soal Hubungannya Dengan Bule Amerika

"Kesibukannya di Bali santai-santai aja masih bisnis juga," kata Salmafina Sunan.

Respons orangtua artis saat anaknya pindah agama. (Instagram)

Meski sendirian dan Tony Carnevale kini sudah kembali ke Amerika Serikat, Salmafina Sunan mengaku tak kesepian. Sebab, perempuan 22 tahun ini kerap dikunjungi teman-temannya dari Jakarta.

"Aku punya anak-anak bulu, teman-teman juga banyak di sana, jadi nggak kesepian. I'm okay, good," imbuh Salmafina Sunan.

Meski begitu, Salmafina Sunan mengaku masih lebih suka tinggal di Bali ketimbang di Jakarta. Sebab, ia merasa lebih fleksibel.

Salmafina Sunan dan pacar bulenya [Instagram/salmafinasunan]

"Kalau ditanya gitu aku pribadi lebih nyaman di Bali ya, karena memang mungkin kehidupannya jauh lebih slow, nggak harus selalu rapi seperti di Jakarta. (Di Bali) banyak yang nggak kenal aku juga," ucap Salmafina Sunan.

Baca Juga: Beda dengan Rachel Vennya, Salmafina Sunan Karantina di Hotel Usai Pulang dari AS

Sejak ramai pemberitaan tentang dirinya setelah bercerai hingga pindah agama, Salmafina Sunan memilih terbang ke Bali untuk menenangkan diri. Kini ia semakin nyaman tinggal di pulau Dewata itu sendirian.

Komentar