Entertainment / gosip
Tinwarotul Fatonah | Dea Dezellynda Madya Ratri
Rachel Vennya (Youtube.com)

Suara.com - Rachel Vennya akhirnya muncul setelah kabar tak melakukan karantina usai bepergian ke luar negeri menghebohkan publik.

Ia mengakui bahwa dirinya bersalah. Pengakuannya itu ia ungkapkan kepada Boy William.

Rachel Vennya (Youtube.com)

Saat ditanya soal sekamar dengan sang pacar, Salim Nauderer di Wisma Atlet, Rachel langsung menyangkal rumor tersebut. Pada kenyataannya Rachel sama sekali tak melakukan karantina di Wisma Atlet.

"Aku tidak karantina sama sekali di Wisma Atlet. Jadi aku tidak minta sekamar juga (dengan Salim). Karena pada kenyataannya aku tidak karantina sama sekali," ucap Rachel dilansir dari channel YouTube Boy William.

Baca Juga: Rachel Vennya Dijerat UU Wabah Penyakit Menular dan UU Kekarantinaan Kesehatan

Rachel Vennya (Youtube.com)

"Wait, kamu nggak sama sekali karantina di Wisma Atlet?" tanya Boy.

"Aku tidak sama sekali menginap di Wisma Atlet. Ini kesalahan aku sebagai... aku salah ya karena aku sadar itu telat. Yang pasti sih aku nyesel dan mungkin... aku nyesel. Itu aja sih," jawab Rachel.

Rachel Vennya (Youtube.com)

Selebgram 26 tahun itu mengakui bahwa ia bersalah. Ia merasa malu gara-gara kesalahannya itu hingga jadi gunjingan publik.

"Aku malu kak. Aku tu pengen banget bilang 'ya aku salah'. Bahkan kalo misalnya aku disuruh memberitahukan kronologinya aku mau mau aja, cuman kan di sini aku juga nggak mau melibatkan orang-orang dalam kesalahan aku ini. Jadi aku harus ikuti proses yang seharusnya aku jalanin," imbuhnya.

Baca Juga: Ruben Onsu Bongkar Kehidupan Ranjang dengan Sarwendah, Boy William Ngakak!

Komentar