Entertainment / gosip
Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Irma Joanita
Rachel Vennya. (Instagram/rachelvennya)

Suara.com - Selebgram Rachel Vennya buka suara soal dirinya kabur karantina. Hal ini diketahui dari unggahan Youtube Boy William pada Senin (18/10).

Tampak Rachel Vennya mengakui kesalahannya tak jalani karantina pasca pulang dari Amerika Serikat. Ia mengaku rindu dengan anak-anaknya.

Rachel Vennya akui kabur karantina. (Youtube/BoyWilliam)

Rachel Vennya pun disinggung soal duta karantina yang disebut-sebut bakal ditawarkan buatnya. "Aku sempet denger kemarin kalau misalnya ada yang bilang aku bakal jadi duta karantina atau duta Covid atau duta apa. Aku nggak pernah dapat tawaran tersebut dari manapun, tidak ada diskusi dan tidak pernah aku berinisiatif melakukan itu," kata Rachel Vennya.

Rachel Vennya juga mengaku tak akan mau jadi duta karantina seperti apa yang digosipkan. Ia mengaku tak mau masuk di lubang yang sama.

Baca Juga: Rachel Vennya Bantah Sekamar dengan Pacar di Wisma Atlet: Saya Ga Pernah Karantina

Rachel Vennya (Youtube.com)

"Karena ya kan aku ada di posisi dimana aku salah nih, terus misalnya aku menawarkan diri untuk menjadi duta karantina atau duta Covid, menurut aku itu aku menjatuhkan diri aku ke dalam lubang yang aku ciptakan gitu lho, jadi ya itu nggak bener," ujar Rachel Vennya.

Rachel Vennya akui kabur karantina. (Youtube/BoyWilliam)

Rachel Vennya sendiri mengaku malu jika ditawari jadi duta karantina sekalipun. "Nggak (mau), aku malu kak," sahut Rachel Vennya.

Komentar