Entertainment / gosip
Farah Nabilla
Masa Kecil Luna Maya. [Instagram/lunamaya]

Suara.com - Luna Maya kini telah menjadi seorang artis dan model yang paling diperhitungkan di tanah air. Semua itu tak terlepas dari wajahnya yang menawan sejak masih kecil. Potret masa kecil Luna Maya buktinya.

Mantan kekasih Ariel NOAH itu lahir dari pasangan Uut Bambang Sugeng asal Bali dan Desa Maya Waltraud Maiyer dari Austria. Darah blasteran Indonesia – Austria mengalir di tubuh perempuan yang kini telah berumur 38 tahun itu.

Ia terjun ke dunia hiburan sejak usianya masih remaja. Awalnya, Luna Maya mengawali kariernya sebagai model dan kemudian merambah ke dunia akting bahkan tarik suara. Seperti apa penampilan Luna Maya saat masih anak-anak? Yuk, intip potret masa kecil Luna Maya berikut ini!

1. Rambut pirang

Baca Juga: Jawaban Kalem Luna Maya Masih Jomblo: Mendingan Telat tapi Nggak Salah Orang

Masa Kecil Luna Maya. [Instagram/lunamaya]

Luna Maya kecil tampak lucu dan menggemaskan dengan rambut pirang dan senyum meringis. Ia juga memegang dot layaknya anak-anak pada umumnya. Rambut pirangnya adalah turunan dari sang mama.

2. Bersama sang ayah

Masa Kecil Luna Maya. [Instagram/lunamaya]

Masih berambut pirang namun dengan gaya tomboy, ini adalah potret kebersamaan Luna Maya kecil bersama sang ayah, Uut Bambang Sugeng. Luna juga mewarisi nama sang ayah, lho.

Yup, nama lengkap juri ajang kompetisi model ini adalah Luna Maya Sugeng. Jika dilihat lagi, mata Luna Maya mirip dengan sang ayah.

3. Mulai tumbuh besar

Baca Juga: Pemilih Soal Pasangan, Luna Maya: Aku Mending Telat Nikah Tapi Gak Salah Orang

Masa Kecil Luna Maya. [Instagram/lunamaya]

Semakin besar, gaya rambutnya juga berubah. Kali ini Luna Maya tampil dengan rambut sebahu dan poni lurus yang menggemaskan. Ia tengah menghabiskan waktu bersama sang ayah dan kakaknya.

Komentar