Entertainment / film
Chyntia Sami Bhayangkara
Eternals, salah satu film paling dicari sepanjang 2021 (ist)

Suara.com - Tahun 2021 merupakan tahun yang lebih baik bagi industri perfilman dibandingkan tahun 2020. Ada banyak film menarik yang muncul tahun 2021. Nah, berikut ini daftar film paling banyak dicari sepanjang 2021.

Diketahui, pandemi global menjadi musuh besar yang harus ditaklukkan berbagai industri, termasuk Hollywood. Dengan penutupan teater komersial atau bioskop, ketakutan umum dan protokol kesehatan, produksi dihentikan dan pemutaran perdana ditunda atau dibatalkan. Simak film paling banyak dicari sepanjang 2021 berikut.

Selama waktu tersebut, layanan streaming meningkat untuk menyelamatkan hari, tetapi masih banyak yang harus diperbaiki. Setidaknya tahun ini kita sudah bisa menikmati film blockbuster besar di layar lebar. Berikut daftar film paling banyak dicari sepanjang 2021.

Daftar Film Paling Populer Tahun 2021

Baca Juga: 5 Rekomendasi Film Pendek Indonesia yang Wajib Kamu Tonton, Ada di YouTube

Sepanjang tahun 2021, ada banyak banyak film dengan berbagai genre bermunculan. Nah, berikut ini daftar film paling banyak dicari di 2021 di Google yang menarik untuk diketahui.

1. Eternals – Disney Disney+

Eternals adalah film superhero Amerika tahun 2021 yang diproduksi oleh Marvel Studios dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures. Film yang disutradarai oleh Chloe Zhao ini dibintangi oleh Gemma Chan, Angelina Jolie, Richard Madden, Brian Tyree Henry, Lia McHugh, Lauren Ridloff, Barry Keoghan, Don Lee, Harish Patel, dan masih banyak lagi yang lainnya.

2. Black Widow – Disney / Disney+

Film populer di 2021 berikutnya yaitu Black Widowa. Film Marvel Studios dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures ini disutradarai oleh Cate Shortland dan dibintangi oleh Scarlett Johansson, Florence Pugh, OT Fagbenle, David Harbor, Olga Kurylenko, Ray Winstone, William Hurt, dan Rachel Weisz .

Baca Juga: Jadwal Playoff M3 Mobile Legends Hari Ini, RRQ Hoshi Lawan Perwakilan Malaysia

3. Dune – Warner Brothers / HBO Max

Komentar