Entertainment / film
Chyntia Sami Bhayangkara
Moon Knight (screenrant.com)

Suara.com - Trailer pertama untuk serial Disney Plus Moon Knight resmi diluncurkan Marvel Studios pada 17 Januari 2022. Kemunculan tokoh baru garapan Marvel Studios itu membuat banyak orang penasaran.

Tidak seperti semua serial Marvel Studios sebelumnya untuk Disney Plus, yang didasarkan pada karakter yang ada dari film fitur pra-2019, Moon Knight justru memetakan jalur baru. Yaitu dengan rangkaian karakter yang benar-benar baru serta alur cerita yang tidak memiliki koneksi awal ke Marvel Cinematic Universe.

Makin penasaran dengan film Moon Knight? Simak berikut sinopsis, pemeran dan jadwal tayangnya.

Sinopsis Moon Knight

Baca Juga: Ulasan Film Secretly Greatly: Misi Mata-mata Korea Utara Menggunakan Kode Aneh

Serial Marvel Studio, Moon Knight menceritakan tentang seorang manusia biasa yang bernama Marc Spector yang diperankan oleh Oscar Isaac, tengah mengalami Diassociative Identity Disorder (DID).

Melansir Jurnal Sinjai, Oscar Isaac yang berperan sebagai Marc Spector, adalah seorang mantan tentara yang memiliki gangguan identitas disosiatif yang parah sehingga bisa bermanifestasi sebagai individu yang sepenuhnya berbeda. Ia akan menjadi media bagi dewa bulan Mesir, Khonshu, yang semakin memperburuk kecemasan Marc atas penyakit mental yang dideritanya. 

Marc Spector percaya bahwa dirinya berbagi tubuh dengan seorang mantan tentara Amerika Serikat. Selain itu, dirinya juga diberikan kekuatan dari Dewa Bulan Mesir.

Akan tetapi Marc Spector merasakan jika kekuatan baru yang dimilikinya dapat mendatakangkan keberuntungan, tetapi ternyata bisa juga mendatangkan kutukan dan akan menimbulkan masalah bagi kehidupannya. 

Daftar Pemeran Moon Knight

Baca Juga: Ulasan Film Encanto, Keluarga dengan Sejuta Keajaiban

Selain Oscar Isaac, Moon Knight juga akan dibintangi oleh Ethan Hawke dan May Calamawy. Jeremy Slater ("The Umbrella Academy") bertindak sebagai pencipta dan penulis utama, dengan sutradara Mohamed Diab ("Eshtebak (Clash)"), serta tim Justin Benson dan Aaron Moorhead ("Synchronic").

Komentar