Entertainment / gosip
Sumarni | Rena Pangesti
Selebgram Chandrika Chika (tengah) tiba untuk menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (21/4/2022). [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Suara.com - Chandrika Chika baru saja menyelesaikan pemeriksaan terkait kasus pengeroyokan yang diduga dilakukan Putra Siregar dan Rico Valentino. 

Ditemani seorang pria dan perempuan, Chandrika Chika meninggalkan Polres Metro Jakarta Selatan sekira pukul 15.00 WIB. Tidak melalui pintu utama, sang selebgram memilih jalan samping.

"Alhamdulillah lancar," kata Chandrika Chika yang dirangkul seorang pria, Kamis (21/4/2022).

Saat ditanya berapa pertanyaan yang diajukan penyidik, mantan pacar Thariq Halilintar itu bungkam. Pria yang mendampingi sang selebgram itulah yang menjawab pertanyaan.

Baca Juga: Disebut Playgirl hingga Biang Kerok, Berikut 7 Kontroversi Chandrika Chika

Selebgram Chandrika Chika bergegas usai menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (21/4/2022). [Suara.com/Angga Budhiyanto]

"20 pertanyaan," kata Roofi Ardian yang merupakan sahabat Raffi Ahmad.

Lebih lanjut, ia mengatakan Chandrika Chika sudah memenuhi tanggung jawab sebagai warga negara yang baik. Ia datang memenuhi panggilan polisi.

"Kami sudah menuntaskan kewajiban kita sebagai warga negara yang baik untuk memberikan klarifikasi," terang Roofi Ardian yang juga berprofesi sebagai pengacara itu.

Sementara mengenai hasilnya, ia menyerahkan kepada pihak berwajib untuk memberikan penjelasan.

"Kami sudah menjelaskan seluruhnya nanti pihak berwajib yang bisa mengklarifikasi," kata Roofi Ardian.

Baca Juga: Auranya Beda Banget, Adu Gaya Chandrika Chika Vs Fuji saat Joget Papi Chulo Tuai Sorotan

Keterlibatan Chandrika Chika dalam kasus pengeroyokan yang diduga dilakukan Putra Siregar dan Rico Valentino diungkap saksi. Ia disebut hadir di lokasi kejadian.

"Chika itu ada di TKP dan sempat berpindah antara meja terlapor dan pelapor," kata AKBP Ridwan Soplanit di Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (20/4/2022).

Komentar

terkini