Entertainment / gosip
Ismail
Potret Jesse Choi (Instagram/maudyayunda)

Suara.com - Maudy Ayunda tiba-tiba saja membagikan foto sedang mengenakan kebaya. Diduga baju tersebut digunakan untuk acara sakeral pernikahan.

Tidak hanya itu, bintang film Perahu Kertas itu membuat heboh karena di foto selanjutnya, dia mengunggah beberapa foto prewedding-nya dengan topi Stanford dan juga Hanbok.

Sayang Maudy tidak menjelaskan siapa lelaki yang telah meluluhkan hatinya. Di foto yang diunggah pun dia tidak memperlihatkan wajah suaminya secara langsung.

Namun banyak orang menduga suami Maudy Ayunda adalah orang berkebangsaan Amerika berdarah Korea bernama Jesse Choi. Di beberapa unggahan instagram pribadinya, Maudy nampak beberapa kali memposting saat bersama dengan Jesse Choi dan teman-teman kuliahnya di Stanford.

Penasaran dengan sosok Jesse Choui? Berikut ulasannya yang telah dihimpun dari berbagai sumber:

1. Teman Kuliah

Potret Jesse Choi (Rocketreach.co/jesse-choi)

Maudy Ayunda dan Jesse Choi pertama kali bertemu saat keduanya menempuh pendidikan S2 di Stanford University Graduate School of Business (GSB). Lewat akun mediumnya, Jesse bahkan menyebut bahwa di hari pertama kuliah, ia bertemu seorang gadis Indonesia yang memikat hatinya.

2. Cerdas

Potret Jesse Choi (Instagram/maudyayunda)

Maudy Ayunda dan Jesse Choi sama-sama memiliki otak encer, keduanya diterima dan menempuh pendidikan di kampus Ivy League yang jadi kampus impian banyak orang. Serta kampus yang sudah mencetak banyak orang sukses di dunia.

3.Orang Korea

Komentar

terkini