Lifestyle / male
Ade Indra Kusuma | Vessy Dwirika Frizona
Pasangan ganda putra Cina, Li Junhui dan Liu Yuchen ternyata juga pernah melakukan selebrasi buka baju, tetapi gagal. [Instagram]

Suara.com - Histeria masyarakat Indonesia akan sosok Jonatan Christie alias Jojo masih berlanjut, bahkan netizen jadi teringat Li Junhui yang pernah melakukan aksi serupa tapi gagal melakukan aksi selebrasi buka baju

Ya, kegagalan atlet bulu tangkis Cina itu sontak jadi bahan guyonan netizen. Mereka lalu membandingkan aksi selebrasi buka baju ala Jojo yang berhasil menyedot perhatian penonton, terutama para perempuan yang jatuh hati dengan aksi seksinya itu.

BACA JUGA: Begini Cara Dapat Tiket Murah, Cukup Pakai Google Flight

Aksi selebrasi buka baju ala Jojo kala meraih kemenangan memang fenomenal. Seisi stadion dibuat terperangah menyaksikan pemuda 20 tahun itu memamerkan otot-otot tubuhnya.

Jojo sukses menghipnotis ribuan penonton sekaligus membuat perempuan menjerit melihat keseksian tubuh sixpack-nya di pertandingan bulu tangkis Asian Games 2018.

BACA JUGA: Intip Makanan Favorit Jonatan Christie, yuk!

Gara-gara aksi Jojo yang viral itulah membuat netizen kembali mengingat momen kocak dimana ada juga atlet bulu tangkis asal Cina yang gagal melakukan selebrasi buka baju seperti Jojo. Pasangan ganda putra Cina, Li Junhui dan Liu Yuchen saat sukses mengalahkan ganda kedua Indonesia, Mohamad Ahsan/Hendra Setiawan di partai keempat ajang Thomas dan Uber Cup 2018.

BACA JUGA: Tips Mudah Membuat Sayur Asem, Cocok Nemenin Kamu Kala Siang

Video yang diunggah akun Instagram gosip, @mak_nyinyiir, menampilkan video ketika pebulutangkis ganda putra asal Cina itu gagal melakukan aksi buka baju kala meraih kemenangan.

Dalam video tersebut tampak sang atlet menjatuh raket usai memenangkan game. Kemudian ia menarik bajunya dari atas untuk dilepas sambil menghadap ke tribun penonton. Sayangnya, baju itu tidak terbuka, malah tersangkut di kepala.