Lady Gaga tampil di karpet merah Grammy Awards 2019 berhiaskan berlian 100 karat. (FREDERIC J. BROWN / AFP)

Suara.com - Berlian 100 Karat Hiasi Penampilan Lady Gaga di Grammy Awards 2019

Masih ingat dengan penampilan Lady Gaga di Grammy Awards 8 tahun lalu? Ya, ia tampil dengan diangkut telur raksasa saat melintas di red carpet.

Kini di Grammy Awards 2019, Lady Gaga tampil sangat anggun. Sungguh jauh jika dibandingkan dengan penampilannya kala itu.

Seperti dilansir Instyle, Senin (11/2/2019), Lady Gaga tampil lebih lembut. Ia berjalan anggun saat melintasi red carpet di Steples Center, Los Angeles, Amerika Serikat. Tak bisa dipungkiri penyanyi berjuluk Mother Monster itu telah berubah dramatis.

Di Grammy Awards 2019 kali ini gaya Lady Gaga hampir tidak bisa dikenali jika dibandingkan dengan gaya sebelum-sebelumnya. Tanpa aksen mesh atau material kulit yang menonjol, pemenang Grammy ke-6 kali ini melenggang di red carpet mengenakan gaun dari Celine berwarna silver yang berkilau ditaburi gliter.

Belahan setinggi paha terlihat di area kakinya, selembar bahan berlebih tampak menonjol menutupi area kanan bagian tubuhnya. Rambut pirangnya dibiarkan terurai begitu saja sampai pundak.

Penampilan Lady Gaga semakin ‘wah’ kala kalung berlian persembahan Tiffany melingkari lehernya dan anting berlian persegi bertengger di telinganya. Konon kabarnya berlian 100 karat telah menghiasi penampilan Gaga semalam.

Mungkin memang ini adalah tahun yang berpihak kepada Lady Gaga. Dari perubahan penampilan, membawa Gaga meraih tiga penghargaan di Grammy Awards 2019. Seperti diketahui meski sudah 24 kali masuk nominasi dalam 10 tahun terakhir, Gaga belum pernah memenangkan penghargaan sejak 2014.