Ilustrasi: masker nana bisa melembabkan wajah secara alami. (Shutterstock)

Suara.com - Begini Cara Bikin Masker Nanas.

Wajah segar tentu menjadi impian banyak perempuan. Banyak berkegiatan di outdoor atau banyak di ruangan ber-AC juga membuat wajah kering.

Mempunyai kulit wajah yang selalu lembap alami akan membuat terlihat lebih sehat. Jika ingin selalu mempunyai kulit lembap dan segar alami, kamu bisa gunakan bahan alami pula seperti buah nanas yang bisa dibuat masker.

Ketika kamu memiliki kulit wajah yang sehat, ini bisa memberikan rasa percaya diri dalam berpenampilan, baik dengan makeup maupun tidak.

Jika kulit selalu terhidrasi secara alami, ini akan membuatmu terhindar dari wajah yang kasar. Supaya terhindar dari kulit yang kasar, kamu bisa menggunakan nanas untuk dijadikan masker.

Ilustrasi nanas bisa dibuat masker untuk melembabkan kulit wajah secara alami. (Shutterstock)

Bagaimana cara membuatnya? Cukup siapkan nanas dan gula pasir saja lho. Langkah pertama, pisahkan nanas dengan kulitnya lalu haluskan hingga menjadi pasta.Kemudian tuangkan ke dalam wadah dan beri satu sendok teh gula pasir, aduk hingga merata. Setelah itu, oleskan ke seluruh permukaan wajah.

Diamkan kurang lebih 10-15 menit. Lalu, bilas wajah menggunakan air dan bisa lihat hasilnya secara langsung. Wajah kamu akan menjadi lebih lembap.

Nggak sulit kan girls? Usahakan menggunakan masker nanas serutin mungkin minimal 3 kali dalam seminggu agar kulit wajah lembap alami. Selamat mencoba.