Lifestyle / female
Vania Rossa
Sandal Crocs. (Pixabay)

Suara.com - Dunia media sosial tengah diramaikan sebuah tren aneh, di mana orang mengisi sandal Crocs dengan krim cukur.
Seperti dilansir Metro, Sabtu (11/5/2019), tidak jelas siapa yang memulai percobaan itu. Tetapi video tersebut muncul di TikTok yang kemudian diunggah ulang di Twitter oleh akun @Idchlo.

Saking menariknya, postingan tersebut mencuri perhatian dan mendapatkan lebih dari 157 ribu like dan 486 ribu retweet sehingga viral di Twitter.

Sandal crocs diisi krim cukur. (Twitter/@Idchlo)

Metode percobaannya sendiri sangat sederhana. Cukup isi sandal Crocs model classig clog atau yang banyak lubangnya. Lalu isi bagian dalam sandal dengan krim cukur sampai penuh.

Setelah itu, jejalkan kaki ke dalamnya. Terlihat krim cukur itu keluar dari lubang serta menyemprot segala arah.

Baca Juga: Terinspirasi dari Takoyaki, Kreasi Baru Indomie Jadi Viral

Sandal crocs diisi krim cukur. (Twitter/@Idchlo)

Meski terlihat tidak penting, anehnya, percobaan iseng ini viral dan memuaskan banyak orang. Mereka bahkan menyebutnya sebagai 'terapi'.

Beberapa orang menyamakannya seperti perasaan puas setelah memencet komedo di hidung.

Tapi tentu saja, perasaan puas ini tidak dialami semua orang yang melihatnya. Ada yang tidak menikmatinya sama sekali dan berkomentar, "Menjijikkan, membuat saya ngeri."

Sementara itu, tren aneh ini rupanya menarik perhatian Crocs. Mereka malah senang dengan semua publisitas gratis yang didapat dari video itu.

"Terima kasih internet, untuk memberi kami apa yang kami tidak pernah tahu kami butuhkan," tulisnya di akun Twitter resmi Crocs. (Yasinta Rahmawati)

Baca Juga: Foto Nugget McD Dikupas Sebelum Makan Viral, Warganet Auto Emosi

Komentar