Lifestyle / love-sex
Ade Indra Kusuma
Lasmini, istri yang digadaikan Hori ke orang lain seharga Rp 250 juta. (Suara.com/Achmad Ali)

Suara.com - 5 Kasus Aneh Suami Istri, Ada yang Digadai, Hingga Dijual di Ebay.

Problematika rumah tangga memang tidak ada habisnya. Setiap pasangan suami istri, pasti punya masalah rumah tangga yang silih berganti datang, bertengkar, perceraian, KDRT, hingga masalah-masalah aneh yang bikin geleng-geleng kepala.

Berikut Suara.com rangkum 5 masalah yang aneh, dan tentu sulit untuk dimengerti kalau kasus ini pernah terjadi dalam kehidupan rumah tangga. 

Istri digadai Suami

Baca Juga: Mantan Pembantu Rumah Tangga, Wanita Ini Jadi Finalis Miss Filipina 2019

Lasmini, istri yang digadaikan Hori ke orang lain seharga Rp 250 juta. (Suara.com/Achmad Ali)

Baru-baru ini aparat Satreskrim Polres Lumajang telah menetapkan Hori sebagai tersangka kasus pembunuhan yang berawal dari aksi menggadaikan istri Rp 250 juta kepada orang lain.

Hartono mengklaim jika Lasmini, istri Hori yang berkeinginan satu rumah dengannya. Hartono yang menjadi peminjam uang itu pun mengaku kasihan dengan hidup Lasmini, lantaran dianggap tak dinafkahi oleh tersangka.

Karena susah mencari nafkah, Lasmini akhirnya memutuskan untuk meminta bantuan pada Hartono dan memilih hidup serumah.

Selama tujuh bulan, Hartono menampung Lasmini di rumahnya di daerah Desa Sombo Kecamatan Guci Alit, Lumajang.

Meski tinggal satu atap, Hartono mengklaim tak tidur satu ranjang dengan Lasmini.

Baca Juga: ART Mudik, Ini Pekerjaan Rumah Tangga yang Bisa Dibantu oleh Anak

Dihajar Istri karena kentut

Ilustrasi larangan kentut. [Shutterstock]

Kentut, tentu menjadi aktivitas tubuh yang dialami oleh setiap orang. Namun ternyata kentut juga ternyata bisa memicu perkelahian atau penganiayaan yang yang terjadi pada pasangan suami istri Donald Meikle dan Dawn Meikle (35) di Saint Lucie, Florida.

Mengutip Mirror, keduanya terlibat pertengkaran hebat hingga sang suami dianiaya lantaran sang suami, tak berhenti membuang gas saat di ranjang hingga membuat istrinya jengkel.

Berdasarkan laporan yang dibuat pihak kepolisian disebutkan bahwa peristiwa kekerasan dalam rumah tangga ini pada akhirnya terpaksa melibatkan pihak kepolisian.

Sang suami, Donald melaporkan kasus penganiayaan tersebut. Polisi yang datang ke lokasi mengaku masalah ini bisa terjadi lantaran kentut. Polisi mendapati Donald mengalami luka di bagian dada akibat cakaran, serta kaus yang ia pakai pun robek di sejumlah bagian.

Diduga karena jengkel, Dawn pun mulai memukul dan menendang suaminya setelah beberapa kali buang gas.

Sang suami sempat membela diri, tapi serangan dari istrinya tampaknya terlalu kuat.

Hingga pada akhirnya sang istri menggunakan semprotan merica untuk melumpuhkan suaminya hingga tak berdaya. Dawn akhirnya ditahan di Penjara Saint Lucie atas tuduhan kekerasan dalam rumah tangga.

Istri dijual di ebay

kasus aneh suami-istri [capture ebay]

Pada 2017 silam, Ada kejadian unik yang terjadi di Inggris bahwasanya seorang suami bernama Simon O’Kane, memasukkan istrinya, Leandra, pada list barang yang ia jual pada akun e-commerce Ebay miliknya.

Mengutip Thesun, Simon mengaku kesal dengan sang istri karena menunjukkan sikap acuh dan cuek saat dia merasa tak enak badan, ia mengambil keputusan ekstrem menjual sang istri ke e-bay dengan menambahkan deskripsi “masih layak dan pintar memasak”.

Sontak hal ini jadi berita hangat di seluruh penjuru dunia.

Awalnya Simon mengaku hanya iseng, tersulut amarah ia memasukkan istrinya ke e-bay dengan deskripsi ‘istri bekas’

Simon juga menambahkan deskripsi dia menerima tukar-tambah dengan perempuan  yang lebih muda.
Tak diduga, ternyata banyak yang menawar istrinya. Dalam dua hari tawaran masuk terus bertambah hingga £ 65,888 atau Rp 1,3 juta.

Geser untuk kisah selanjutnya.

Komentar