Rima Sekarani Imamun Nissa | Kintan Sekarwangi
Senin, 02 Desember 2019 | 12:30 WIB
Ilustrasi apartemen. (Shutterstock)

Suara.com - Seperti yang kita ketahui, zodiak Sagitarius adalah sosok yang mempuyai jiwa petualang, suka kebebasan, mandiri, dan berpengetahuan luas.

Dengan kepribadian yang seperti itu, kira-kira tipe rumah seperti apa yang cocok untuk Sagitarius, ya?

Dilansir dari laman Realtor, sepertinya zodiak ini tidak sudah berada di satu tempat dalam waktu yang lama. Jadi seorang Astrologer bernama Suzie Kerr Wright mengatakan Sagitarius paling cocok mempunyai rumah yang tidak terlalu rumit.

Sebagai petualang sejati, Sagitarius akan sering bepergian. Oleh karenanya, rumah yang sederhana, simpel, dan mudah ditata serta dibersihkan sangat cocok untuk zodiak ini.

"Mereka tidak mempunyai cukup waktu untuk mengerjakan berbagai tugas rumah karena sangat sibuk," ungkap Suzie.

Ilustrasi rumah (shutterstock)

"Seorang Sagutarius sangat suka bepergian dan akan merasa terbantu jika ada tetangga atau seseorang yang mau menjaga rumahnya saat dia sedang pergi," lanjutnya.

Jadi, sepertinya Sagitarius sangat cocok dengan memilih rumah di area klaster bergaya townhouse. Sebab, antara rumah satu dan lainnya saling berdekatan.

Model rumah ini juga biasanya tidak dilengkapi pagar pemisah. Ini akan mempermudah tetangga dekat untuk mengawasi rumah Sagitarius.

Ilustrasi apartemen. (Shutterstock)

Selain rumah di area cluster bergaya townhouse, Sagitarius juga serasi dengan rumah yang minimalis. Ini karena tipe seperti itu lebih mudah ditinggal untuk jangka waktu yang lama. Jadi zodiak ini tak akan terlalu kewalahan jika harus merapikan dan membersihkan rumahnya ketika sebelum atau setelah bepergian.

Dijelaskan pula, aalah satu pilihan yang tepat untuk Sagitarius adalah tinggal di apartemen. Selain minimalis, apartemen juga sudah mempunyai segudang fasilitas yang memudahkan Sagitarius ketika sedang di rumah atau bepergian.

Read more...