Ade Indra Kusuma | Dinda Rachmawati
Jum'at, 06 Desember 2019 | 13:32 WIB
Gopay [Instagram Gopay Indonesia]

Suara.com - GoPay Online Festival Kembali Hadir Ramaikan Harbolnas 12.12

Hari Belanja Online Nasional 12 Desember atau Harbolnas 12.12, menjadi momen yang ditunggu banyak masyarakat yang ingin berbelanja untuk berbagai kebutuhan di akhir maupun awal tahun baru nanti.

Nah, bagi kamu pengguna GoPay yang sudah #KebeletBelanjaOnline, GoPay Online Festival hadir kembali lebih awal dari tanggal 8-12 Desember 2019 lho. Hal ini dilakukan untuk menjawab antusiasme publik yang sudah tidak sabar menunggu promo belanja online seperti pada momentum 11.11 lalu.

Dengan mengikuti program menarik ini, kamu bisa berbelanja dengan cashback hingga 50 persen di lebih dari 70 Rekan Usaha Online GoPay, termasuk e-commerce, makanan dan minuman, games, serta layanan di dalam aplikasi Gojek seperti GoPulsa dan GoBills.

Gopay [press release]

"GoPay Online Festival kami adakan pertama kalinya pada bulan November lalu untuk memeriahkan harbolnas 11.11 dan kami melihat adanya antusiasme publik yang tidak sabar menunggu promo belanja online pada momentum 11.11 atau 12.12," kata VP Online & Digital GoPay, Winardi Christian dalam siaran pers yang suara.com terima.

Selain promo cashback, GoPay Online Festival juga mengadakan undian berhadiah di mana pengguna GoPay bisa berkesempatan memenangkan tiga paket liburan ke Thailand, 10 buah smartphone, saldo GoPay senilai satu juta rupiah, dan lebih dari 100 voucher GoPay. 

GoPay juga memiliki fitur PayLater bagi pengguna yang ingin berbelanja dan melakukan pembayaran di akhir bulan. Untuk itu, Winardi mengajak para pecinta belanja online untuk turut menikmati berbagai promo yang GoPay hadirkan lewat GoPay Online Festival. 

"Tidak hanya untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada pengguna, GoPay juga ingin membantu mendorong transaksi para rekan usahanya, sehingga Kami berharap bahwa manfaat dan keuntungan pada momentum 12.12 ini bisa dirasakan oleh lebih banyak orang,” ujar Winardi.

Jika dilihat dari antusiasme GoPay Online Festival 11.11 bulan November lalu, GoPay mencatat transaksi di lini e-commerce dan Rekan Usaha Online lainnya mengalami pertumbuhan hingga 38 persen dibandingkan dengan biasanya. 

Secara umum, untuk transaksi di luar layanan aplikasi Gojek saja, GoPay telah mencatat pertumbuhan yang mencapai 25 kali lipat hingga bulan Oktober 2019
 
 

Read more...