Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini
Senin, 13 Januari 2020 | 18:43 WIB
Jeffree Star. (Instagram/@jeffreestar)

Suara.com - Beauty vlogger Jeffree Star membuat penggemarnya kaget karena mengumumkan perpisahannya dengan sang kekasih, Nathan Schwandt.

Meskipun baru diumumkan pada hari Minggu kemarin, Jeffree mengaku sudah resmi putus dari Nate sekitar seminggu lalu.

Melansir E Online, meski sudah tak jadi pasangan kekasih, Jeffree mengaku masih sayang dengan Nate. Tak heran jika ia sangat meradang dengan isu selingkuh yang beredar pasca putus.

Melalui unggahan Instagram Story, Jeffree mengunggah foto Nate tengah duduk di ruang tengah rumahnya sambil berkata pria itu sama sekali tidak selingkuh atau ada di luar negeri bersama wanita lain.

Foto ini juga jadi jawaban bagi penggemar Jeffree yang bertanya tentang kegiatan mereka pasca putus.

Postingan Jeffree Star. (Instagram/@jeffreestar)

"Nate menjadi dog dad sepanjang hari," ujarnya.

Sementara Nate menjaga hewan peliharaan, Jeffree memilih menghabiskan waktu dengan neneknya yang akan berusia 103 tahun pada bulan Juli mendatang.

"Saya mengunjungi nenek saya, Nenek Mary berusia 103 tahun pada bulan Juli ini dan saya tidak tahu berapa lama dia pergi, jadi saya sering mengunjunginya," Jeffree.

Jeffree rupanya tetap melibatkan 'ayah' hewan peliharaannya untuk menjaga 'anak-anak' mereka ketika ia tak ada di rumah.

Jeffree Star dan Nate. (Instagram/@jeffreestar)

"Daripada meminta petugas keamanan atau tim untuk mengawasi anjing-anjing saya, mengapa tidak Nathan, yang telah membesarkan mereka bersama saya selama bertahun-tahun," lanjutnya.

"Juga dia dan saya sama-sama merasa perlu menunjukkan bahwa dia sebenarnya ada di rumah hari ini, karena ada beberapa media yang melaporkan bahwa Nathan berada di kota lain dengan wanita lain," tegas Jeffree Star.

Read more...