Silfa Humairah Utami
Kamis, 26 Maret 2020 | 19:23 WIB
ilustrasi berkemah. (shutterstock)

Suara.com - Camping jadi salah satu kegiatan seru di alam terbuka seperti di atas gunung, bukit dan tempat tinggi lainnya. 

Kegiatan ini pun banyak dilakukan anak muda yang suka dengan alam atau sering disebut pecinta alam. Tapi, tahan dulu kegiatan tersebut karena imbauan #dirumahaja. Lakukan self quarantine dan hindari tempat umum dan kegiatan berkumpul dengan banyak orang. 

Merasa bosan dan sudah kelewat gabut ingin camping, travelers bisa ikuti cara netizen ini untuk melepas rasa rindunya tidur di tenda di dalam rumah. 

Camping di rumah. (Instagram/keluarbentar)

Lewat akun instagram @keluarbentar, akun jalan-jalan ini membagikan foto dari seorang netizen yang sanagt suka camping namun harus melepas keinginannya tersebut dengan membuat tenda di dalam rumah.

"Kalian #dirumahaja pada ngapain euy," tulis akun @keluarbentar. 

Ilustrasi camping (Pixabay Pexels)

"Mungkin banyak hal yang tertunda karena virus yang melanda dunia (virus corona Covid-19) bahkan sampai kepada perekonomian yang mulai terasa lumpuh karenanya. Tapi ingat, sang Kholik maha pengatur rezeki, dan takaran rejeki tiap tiap orang sudah ada padanya.

Untuk itu marilah sama sama kita mencegah menyebarnya COVID 19 tersebut dengan melakukan hal-hal yang kita ingini #dirumahaja. Stay save every one. Cintai keluargamu, cintai orang orang terdekat mu, Repost dari @sibabee_

"Ini pasti gagal naik gunung jadi camping  di kasur ala-ala dirumaja," tulis @mutya816.

"Main game, ngedit video, makan, tidur, selama dirumah aja. Ide ini juga cukup menginspirasi nih."

"Pengen begini dah kasian tendaku @iwong_gunawan."

"@faiqshl__ nge camp dirumah dong..."

Tahan nafsu travelling keluar rumah dulu untuk sementara, yuk patuhi gerakan #DiRumahAja dengan melakukan hobi di dalam rumah. 

Komentar