Bimo Aria Fundrika | Dinda Rachmawati
Sabtu, 01 Agustus 2020 | 19:23 WIB
Masker Unik Hocus Pocus. (Dok: Demilked)

Suara.com - Film klasik yang dirilis pada tahun 1993, Hocus Pocus pernah gagal menembus box office, meski film tersebut dibintangi aktris besar seperti Bette Midler, Sarah Jessica Parker, dan Kathy Najimy.

Namun, film yang bercerita mengenai tiga orang penyihir dari keluarga Sanderson yang dikutuk, kemudian dibangkitkan kembali setelah 300 tahun tersebut sangat populer. 

Masker Unik Hocus Pocus. (Dok: Demilked)

Wajah para karakter yang begitu khas membuat sebuah perusahaan menciptakan masker wajah unik yang akan memungkinkan Anda untuk berubah menjadi salah satu anggota keluarga Sanderson.

Apalagi, kabar mengenai sekuel terbaru film Hocus Pocus tengah dipersiapkan membuat penggemar menyambut baik masker wajah ini.

Masker wajah ini datang dalam tiga gaya, berdasarkan masing-masing saudara perempuan, Winnie, Sarah, dan Mary.

Topeng ini memiliki dua lapisan pelindung, tali pengikat telinga yang lembut, dan dibuat dengan material yang sangat nyaman, sehingga memudahkan Anda untuk bernafas, serta aman untuk dicuci di mesin cuci.

Masker tersebut dijual dengan harga 13,95 dolar atau sekitar Rp200 ribuan. Jadi, siapa bilang pakai masker wajah tak bisa terlihat gaya dan aman?