Lifestyle / male
Rima Sekarani Imamun Nissa | Nur Khotimah
Tasya Kamila dan sang anak, Arrasya. (Instagram/@tasyakamila)

Suara.com - Jika kebanyakan balita memiliki koleksi mainan atau squishy, tidak begitu dengan putra Tasya Kamila dan Randi Bachtiar. Arrasya Wardhana Bachtiar memilih untuk mengoleksi unik di usianya yang belum genap 2 tahun.

Koleksi Arrasya ini diungkap sendiri oleh Tasya lewat unggahan TikTok pada Selasa (9/2/2021). Apa kira-kira koleksi unik Arrasya? Rupanya balita lucu itu tertarik mengoleksi kipas angin.

Dari unggahan Tasya, diketahui kalau Arrasya memiliki koleksi kipas angin dengan beragam ukuran. Ada lebih dari 15 kipas angin yang ditunjukkan Tasya dalam video tersebut.

"Inilah Arrasya dengan koleksi kipasnya," kata Tasya Kamila dalam video tersebut sambil memamerkan kipas sang anak yang tertata rapi sesuai dengan ukurannya.

Baca Juga: Mau Jadi Mompreneur? Simak Tips dari Tasya Kamila Berikut

Unggahan Tasya ini mencuri perhatian banyak warganet di TikTok hingga ditonton lebih dari 600 ribu kali dan mendapat puluhan ribu likes. Warganet juga meninggalkan banyak komentar di unggahan ini.

Beda dari Balita Lain, Koleksi Unik Putra Tasya Kamila Curi Perhatian. (TikTok/@tasyakamilaofficial)

Banyak warganet yang tertarik dengan koleksi unik Arrasya. Mereka memuji Arrasya karena berani beda dengan kebanyakan balita. Ada juga beberapa yang tidak bisa menahan tawa saat melihat koleksi Arrasya.

"Ar gedenya mau masuk teknik elektro mungkin," kata warganet.

"Good job Ar! Berani beda itu baik (emoji tertawa)," tutur yang lain.

"Good job Ar, tinggal baling-baling yang di atas Holland Bakery aja yaa nak entar, wkwk," celetuk lainnya.

Baca Juga: Jaga Lingkungan, Tasya Kamila Olah Sampah di Rumah Jadi Pupuk Kompos

"Ar udah investasi kipas buat sampe kuliah," sambung warganet.

"Plis lah ngakak banget (emoji tertawa). Apa nggak masuk angin bund," pungkas yang lain.

Sementara itu, Tasya Kamila juga sempat membuat unggahan di Instagram yang berisi koleksi kipas putranya. Mantan penyanyi cilik itu mengatakan kalau ia hanya menunjukkan sebagian koleksi Arrasya, belum semuanya.

Komentar

terkini